MENU
icon label
image label
blacklogo

Pertama Kalinya, Huawei Indonesia Laksanakan Huawei Film Awards

DEC 19, 2019@09:13 WIB | 447 Views

Huawei Consumer Business Group Indonesia mengumumkan pembukaan penghargaan film di tingkat Asia Pasifik untuk mendorong dan menginspirasi pembuat film profesional modern dan kreator konten untuk meningkatkan kreativitasnya melalui kisah-kisah yang direkam menggunakan smartphone Huawei. Untuk pertama kalinya, pembuat film smartphone dan kreator konten di Indonesia akan mendapatkan penghargaan atas film pendek yang mereka hasilkan, dan berkompetisi bersama pembuat film dari negara lainnya, termasuk Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, and Filipina.

Bertemakan ‘Empowering Your Possibilities’, HUAWEI Film Awards mendorong pembuat film dan kreator konten untuk mengeksplor potensi artistik dan kreatif dalam menceritakan kisah.

“HUAWEI Film Awards merupakan festival Asia Pasifik yang dedikasikan untuk merayakan karya yang direkam dengan ponsel Huaei apa pun, dengan tujuan menemukan dan mendukung pembuat film berbakat generasi berikutnya. Festival ini ingin menumbuhkan ketertarikan bakat kreatif di Indonesia dalam hal produksi film menggunakan smartphone dengan memperluas cakupan serta kebebasan mereka untuk menciptakan film yang memukau, serta menyediakan mereka jalan menuju dunia film smartphone,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia.

“Kami harap platform ini akan meningkatkan kolaborasi antara pembuat film, kreator konten, dan bakat lainnya di Indonesia, mendorong mereka untuk berbagi pengetahuan mengenai film, memamerkan kemampuan smartphone sinematografi mereka, dan mendapatkan pengakuan dari tingkat nasional dan regional,” lanjut Khing Seng.

Pemenang Film Terbaik Asia Pasifik di HUAWEI Film Awards akan mendapatkan hadiah utama USD 20,000 (atau sekitar Rp 280 juta). Selain itu, seluruh biaya perjalanan ke Bangkok, Thailand untuk menghadiri seremoni penghargaan akan ditanggung oleh Huawei.

HUAWEI Film Awards kini dibuka untuk pendaftaran. Semua pembuat film smartphone dan kreator konten dapat mendaftarkan dirinya dari 15 Desember 2019 jam 10:59 PM hingga 15 Februari 2020. Pemenang HUAWEI Film Awards akan diumumkan pada 6 Maret 2020.[prm/timBX]

Tags :

#
huawei indonesia,
#
huawei consumer business group indonesia,
#
blacktech