MENU
icon label
image label
blacklogo

Perilisan Samsung Galaxy S22 FE Batal?

JUN 16, 2022@14:30 WIB | 114 Views

Di bulan September 2020, Samsung meluncurkan Galaxy Fan Edition (FE) pada seri S20 sebagai ponsel flagship dengan harga terjangkau. Kemudian, Galaxy S21 FE diumumkan sebagai penerusnya pada bulan Januari tahun ini. Kembali pada bulan September 2020, perusahaan mengklaim bahwa mereka akan terus meluncurkan model Edisi Fan baru di tahun-tahun berikutnya. Namun, laporan terbaru yang didapatkan oleh pihak Sammobile, terungkap bahwa Samsung mungkin berencana untuk menghentikan seri FE.

Publikasi tersebut mengklaim telah mengetahui melalui berbagai sumber mereka yang "terpercaya", bahwa raksasa teknologi asal negeri ginseng tersebut tidak akan merilis Galaxy S22 FE. Berdasarkan nomor model model sebelumnya, S22 FE seharusnya mengusung nomor model SM-S900. Penelusuran yang dilakukan oleh pihak publikasi menunjukkan bahwa nomor model tersebut tidak ada sama sekali.

Sementara Galaxy S21 FE resmi diluncurkan tahun ini, walaupun diharapkan akan debut tahun lalu, terutama sejak bocoran render dan spesifikasi mulai beredar di dunia maya pada bulan Juni 2021. Namun untuk saat ini, tidak ada sama sekali bocoran yang membuktikan keberadaan Galaxy S22 FE. 

Tampaknya Galaxy S21 FE gagal membuat dampak besar di pasaran. Alasan di baliknya mungkin karena S21 FE seharusnya diluncurkan pada Q3 2021, tetapi kedatangannya ditunda hingga Januari 2021, beberapa minggu sebelum Galaxy S22, S22+, dan S22 Ultra diumumkan. Setelah flagship baru memasuki pasaran, pelanggan mungkin kehilangan minat pada S21 FE.

Pada bulan Agustus, perusahaan akan mengumumkan Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 bersamaan dengan seri Galaxy Watch 5.Masih harus dilihat apakah Samsung tetap memiliki rencana untuk meluncurkan flagship terjangkau yang berbeda di Q4 tahun ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
samsung,
#
samsung galaxy s22,
#
samsung galaxy s22 fe,
#
s22