MENU
icon label
image label
blacklogo

Perilisan OLED iPad Akan Mundur ke Tahun 2023

JUL 08, 2021@18:00 WIB | 123 Views

Jajaran iPad Apple saat ini sebagian besar bergantung pada penggunaan LCD, kecuali iPad Pro 2021 yang beralih ke LED mini. Namun, sebuah laporan baru-baru ini mengatakan bahwa, iPad Air OLED akan rilis pada tahun 2022, tetapi sayangnya berita tersebut kemungkinan besar salah. Menurut analis di Display Supply Chain Consultants, dia mengklaim bahwa iPad Air OLED pertama akan tiba pada tahun 2023.

Laporan awal menunjukkan bahwa iPad OLED pertama bisa menjadi iPad Air 10,8 inci, yang cukup masuk akal. Apple telah beralih ke mini LED untuk iPad Pro sehingga tampaknya tidak mungkin mereka akan membuat peralihan teknologi tampilan lain secepat ini. Namun, yang menarik dari laporan ini adalah mengapa Apple tidak beralih ke LED mini secara menyeluruh.

Teknologi OLED lebih mahal, Inilah sebabnya mengapa Apple peralihan teknologi membutuhkan waktu yang cenderung lebih lama, pada saat ini iPad Apple menggunakan LCD. Namun, pengenalan OLED ke jajaran iPad sudah pasti akan disambut baik oleh para penggemar setia Apple.

Teknologi OLED akan menawarkan warna yang lebih kaya dan warna hitam yang lebih dalam, sesuatu yang kami yakin akan sangat disukai oleh banyak pengguna iPad. Kita berharap saja iPad OLED akan benar-benar dirilis tahun 2023 atau mungkin ke rumor awal, yaitu tahun 2022. [era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
apple,
#
apple ipad,
#
ipad oled,
#
teknologi inovatif