MENU
icon label
image label
blacklogo

Perdana di Watch Studio, Garmin Instinct Resmi Mendarat di Indonesia

DEC 05, 2018@18:38 WIB | 187 Views

Memasuki awal bulan Desember, Garmin resmi memperkenalkan perangkat inovatif terbaru mereka yang diberi nama Garmin Instinct. Smartwatch anyar ini hadir untuk menyasar para pengguna yang berjiwa petualang.

Bagaimana tidak, Garmin Instinct dibangun dengan kombinasi material berkualitas. Tengok saja chemically strengthened glass pada lensa, fiber-reinforced polymer pada bagian bezel dan case, serta strap yang dibuat dengan bahan silicone.

"Ini pertama kalinya Garmin memiliki yang style dan bentuknya outdoor banget. Model lebih rugged. Pertama kalinya Garmin mendapat sertifikasi US Military standard," ujar William, Marketing Manager Garmin.

Sejumlah fitur yang ditawarkan Garmin Instinct pun tak kalah tangguh dengan desainnya. Mulai dari daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga 14 hari penuh dan kemampuannya untuk diajak menyelam ke dalam air hingga radius 100 meter.

Belum lagi hadirnya beragam fitur lainnya khas arloji pintar, seperti heart rate sensor, compass, navigasi, smart notification, hingga stress monitoring.

Garmin Instinct akan tersedia pertama kali di Watch Studio. Sedikit informasi, Watch Studio merupakan distributor resmi perangkat Garmin di Indonesia.

"Jelas untuk barang yang kita berikan adalah barang asli bukan fake. Kita berikan 2 tahun warranty setelah pemakaian," tutur Jackson Kie, Sales Manager Watch Studio.

Garmin Instinct dilepas ke pasar Indonesia dengan banderol harga Rp 4.499.000. Selama bulan Desember 2018, calon pembeli bisa memperoleh cashback sebesar Rp 500 ribu untuk setiap pembelian di Watch Studio. [Hlm/timBX]

Tags :

#
garmin,
#
garmin instinct,
#
harga garmin instinct,
#
watch studio