MENU
icon label
image label
blacklogo

Pengguna Xbox Kini Bisa Memilih Gamertag yang Mereka Inginkan

JUN 16, 2019@13:00 WIB | 111 Views

Dinantikan lama oleh pemainnya, Microsoft kini akhirnya menghadirkan fitur gamertag di Xbox yang memungkinkan pemain untuk memilih dan menggunakan nama in-game yang mereka inginkan.

Dikutip dari Ubergizmo.com, sistem yang digunakan mungkin akan mirip dengan yang diterapkan Steam atau Discord. Yang mana gamertag di Xbox Live akan memiliki tanda (#) di bagian awalnya, kemudian diikuti dengan nama yang mereka inginkan.

Gamertag ini berisi 12 karakter. Tidak perlu mengubah gamertag yang sudah ada, karena Microsoft juga tidak mewajibkan semua pengguna untuk mengubahnya.

Bagi Anda yang memutuskan untuk mengubah gamertag Xbox Anda, perlu diingat bahwa ini dapat dilakukan secara gratis hanya pada kali pertama. Jika Anda ingin kembali mengubahnya, Anda akan dikenakan biaya sebesar USD 9,9.

Microsoft juga mengatakan bahwa akan memperluas sistem untuk menambahkan dukungan skrip bagi karakter huruf tambahan. Ini akan memungkinkan gamer untuk memilih nama dalam lebih dari 200 bahasa yang berbeda di seluruh dunia. [Hlm/timBX]

Tags :

#
microsoft,
#
xbox,
#
gamertag