MENU
icon label
image label
blacklogo

Pengguna HomePod Mini Mengalami Masalah Konektivitas

NOV 26, 2020@11:00 WIB | 127 Views

Perangkat HomePod mini Apple tampaknya memulai dengan baik, setidaknya sejauh menyangkut permintaan awal dari tanggal perilisannya. Mengingat HomePod sebelumnya hampir dapat dianggap gagal, seri mini ini adalah perubahan kecepatan yang bagus untuk Apple yang dapat membantu mereka mendapatkan penurunan pangsa pasar yang lebih besar. Namun, tampaknya meskipun peluncurannya positif, tidak semua pengguna senang tanpa masalah menggunakannya. Ya, baru-baru ini terdapat keluhan dari para pengguna perangkat ini, yang mana itu adalah masalah konektivasnya.

Menurut berbagai laporan yang diposting di forum Apple, tampaknya cukup banyak pengguna HomePod mini yang mengalami masalah konektivitas. Menurut salah satu posting, “Saya mengalami masalah dengan HomePod mini yang tidak terhubung ke internet. HomePods saya yang lain tidak memiliki masalah saat saya mengajukan pertanyaan, dll. Namun, saat saya menanyakan salah satu atau kedua HomePod mini, akan muncul tulisan "Saya mengalami masalah saat menyambungkan ke internet".

Dan pihak Apple telah menanggapinya dengan merekomendasikan agar pengguna bisa mencoba memulai ulang perangkat mereka, atau dalam beberapa kasus, mengatur ulang kembali ke pengaturan pabriknya untuk solusi atas masalah tersebut. Namun, beberapa pengguna malah mengklaim bahwa itu merupakan solusi yang bersifat sementara saja karena masalah tersebut muncul kembali. Ada kemungkinan besar bahwa ini mungkin karena beberapa masalah perangkat lunaknya, bukan perangkat kerasnya. Dan semoga pihak Apple akan menyiapkan pembaruan dalam waktu dekat yang akan bisa segera mengatasi masalah tersebut.

Tidak semua pengguna HomePod mini terpengaruh oleh hal ini dan kami tidak yakin seberapa luas penyebarannya, jadi jika Anda yang juga sebagai pengguna HomePod mini tidak memiliki masalah apa pun, Anda dapat mengabaikannya, tetapi jika Anda mengalami masalah konektivitas, maka ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian. Dan kita berharap pihak Apple bisa segera memberikan update terbaru lagi tentang respon persoalan konektivitas ini. [inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
homepod mini apple,
#
homepod mini,
#
apple,
#
konektivitas homepod mini