MENU
icon label
image label
blacklogo

Pembaruan Waze Audio Player untuk iPhone dan Android

FEB 11, 2021@13:30 WIB | 112 Views

Beberapa tahun terakhir Waze telah bekerja sema dengan beberapa mitra untuk peningkatan fitur system navigasi. Bahkan tak hanya meningkatkan cara kerja sistem navigasi tetapi juga untuk meningkatkan pengalaman aplikasi secara keseluruhan.

Selain itu, audio player yang terintegrasi diterima dengan baik oleh pengguna belakangan. Di mana beberapa layanan baru yang diintegrasikan ke dalam Waze, termasuk Spotify, Amazon Music, YouTube Music, Deezer, dan lainnya.

Terbaru, layanan lain bergabung dengan daftar mereka yang bermain bagus dengan Waze, karena audio player diperbarui dengan dukungan untuk Audible.

Adam Fried, Kepala Kemitraan Global di Waze menerangkan bahwa, Audible merupakan merek yang sangat disukai dengan katalog konten yang sangat banyak dan kami sangat senang dapat menghadirkannya langsung ke drive mereka.

“Pengguna kami telah berkendara lebih dari 100 miliar kilometer sambil mendengarkan konten dari layanan streaming di Audio Player kami, dan kami tidak sabar untuk menghadirkan pengalaman ini kepada lebih banyak pengguna berkat kolaborasi kami dengan Audible,” kata Adam Fried melalui keterangan resmi kepada media.

Menurutnya mendengarkan audiobook di Waze hanya dengan beberapa ketukan, karena pengguna hanya perlu mengetuk ikon catatan musik dalam aplikasi kemudian memilih Audible dari yang lain. Selanjutnya pengguna akan melihat konten dari Audible, dan kontrol pemutaran akan muncul di atas Waze saat pelanggan menavigasi.

Fitur baru ini tersedia di Android dan iPhone, dan tim Waze mengatakan fitur ini akan diluncurkan saat kami berbicara dengan perangkat di seluruh dunia.

Audible saat ini adalah salah satu aplikasi audiobook paling populer di perangkat seluler. Inilah rumah bagi lebih dari 600.000 program audio yang dapat didengarkan pelanggan, apa pun platform yang mereka gunakan. Aplikasi ini pun dilengkapi dukungan untuk Android Auto dan CarPlay. [asl/timBX]

Tags :

#
waze audio player,
#
pembaruan waze audio player,
#
waze,
#
sistim navigasi