MENU
icon label
image label
blacklogo

Paten Baru Apple Ungkap Kacamata Khusus untuk Privasi Pengguna iPhone

NOV 13, 2021@17:30 WIB | 77 Views

Seringkali saat berada di tempat umum, seperti duduk di kafe atau kereta api dan sedang menggunakan ponsel, beberapa orang akan sibuk melirik apa yang kita lakukan. Hal ini memang susah dicegah, meskipun ada beberapa pelindung layar yang dapat menghalangi visibilitas. Tapi hal ini tetap tidak sempurna.

Namun, sepertinya hal ini pun sedang dipikirkan oleh Apple. Memiliki visi yang tinggi dalam privacy para penggunanya, Patently Apple menunjukkan bahwa mungkin di masa depan, salah satu fungsi Glasses Apple dapat digunakan sebagai fitur privasi dan keamanan. Dimana konten dari iPhone akan disembunyikan kecuali jika pengguna melihatnya melalui kacamata tersebut. 

Dalam konten yang terpublikasi tertulis ‘Dimensi baru utama yang dibahas dalam aplikasi paten ini mencakup Privacy Eyewear. Dalam beberapa wujud, pengguna akan dapat berinteraksi dengan kalibrasi grafik yang secara sengaja berfungsi mengaburkan output grafik yang ditampilkan pada tampilan perangkat, khususnya iPhone.

Jika pengguna menginginkan privasi dan tidak ingin orang terdekat melihat apa yang ditampilkan pada layar, maka pengguna dapat menggunakannya agar output tampilan pada device tidak terbaca. Fitur ini terdengar sangat keren untuk dimiliki dan kemungkinan besar Apple dapat melakukannya.

Akhir-akhir ini juga banyak desas-desus yang mengatakan Apple Mixed Reality Headset akan diluncurkan tahun depan. Setelah itu Apple Glasses meluncur di tahun berikutnya. [geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
apple,
#
iphone,
#
apple glasses