MENU
icon label
image label
blacklogo

Parjo Apps Sinergikan, Builder, Aftermarket dan Customer, Diluncurkan di Bukalapak Parjo 2019

JUL 07, 2019@15:03 WIB | 625 Views

Di ajang BUKALAPAK PARJO 2019 yang berlangsung di Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Sabtu, 6 Juli 2019, Kawan Parjo secara resmi meluncurkan aplikasi Parjo.id.
Sebuah aplikasi yang bisa digunakan oleh semua kalangan, baik masyarakat umum, pelapak, pemilik bengkel modifikasi, maupun kalangan komunitas, serta perusahaan.

Aplikasi Parjo Apps ini bertujuan untuk menyatukan atau menjadi jembatan komunikasi antara penjual dan pembeli, vendor/ritel dan reseller, serta dapat menjadi ajang komunikasi antar-komunitas. Saat ini Parjo Apps baru tersedia untuk platform handphone berbasis Android yang tentunya akan terus dikembangkan.

User dapat langsung mendownload aplikasi di Play Store dan memasukkan alamat email (gmail) untuk registrasi. Beberapa fitur yang bisa digunakan adalah Feed, Marketplace dan Garage.

Feed merupakan fitur untuk memposting konten baik foto maupun video. Fitur ini menyediakan elemen like dan comment sebagai sarana interaksi pengguna. Melalui fitur ini, user juga dapat mengukuti/follow antar-user lain.

Selanjutnya ada Marketplace, tempat dimana user dapat mencari barang lapakan yang mereka inginkan melalui fitur pencarian/search. Yang terakhir ada fitur Garage. Fitur yang menjembatani komunikasi antara builder atau rumah modifikasi (garage) dengan user/konsumen.

Parjo 8 section

Adapun dalam acara BUKALAPAK PARJO 2019, Parjo Apps menghadirkan konten khusus, yakni “Parjo 8 section”. Di sana user dapat dengan mudah melihat apa saja yang hadir di Bukalapak Parjo 2019.

Mulai dari jadwal acara Parjo 8 dari hari Sabtu hingga Minggu (6-7 Juli 2019). User juga dapat melihat artis yang bakal manggung di panggung utama di Bukalapak Parjo 2019. Hadir pula informasi mengenai pelapak dan builder dari rumah modifikasi yang hadir dalam acara tersebut. Dan tak ketinggalan narasumber-narasumber yang akan menjadi pembicara di acara Bukalapak Parjo 2019.

User juga dapat secara langsung melihat aktivitas pihak sponsor dan tenant dengan hanya melakuakn klik pada logo sponsor. Khusus di ajang Bukalapak Parjo 2019, pengunjung dapat langsung mendownload aplikasi Parjo Apps dan mendapatkan merchandise special dari Parjo.[Ahs/timBX]

Tags :

#
parjo apps,
#
bukalapak parjo,
#
aplikasi marketplace

RELATED ARTICLE