MENU
icon label
image label
blacklogo

Para Subscriber Twitter Blue Sekarang Sudah Bisa Memasang NFT di Profile Picture Mereka

JAN 21, 2022@16:35 WIB | 354 Views

Karena semakin banyak NFT yang dibuat dan semakin banyak orang yang mulai membelinya, Twitter baru saja mengumumkan bahwa pengguna yang berlangganan Twitter Blue, sekarang sudah dapat menampilkan NFT yang telah mereka beli atau ciptakan sebagai gambar profil mereka.

Bagi mereka yang belum tau, Twitter Blue adalah layanan berlangganan yang baru diluncurkan oleh Twitter, tahun lalu. Perbedaan utamanya adalah Twitter Blue akan membuka fitur tambahan yang pengguna Twitter gratis tidak akan dapat mengaksesnya, dan menggunakan NFT sebagai gambar profil akan menjadi salah satu keuntungan yang dapat dinantikan oleh pelanggan.

Yang menarik dari hal ini adalah bahwa ini adalah salah satu fitur yang dikabarkan sedang dikerjakan oleh Facebook dan Instagram, tetapi sepertinya Twitter telah mendahului mereka. Namun, pertanyaannya adalah apa yang akan menghentikan seseorang untuk menyimpan gambar NFT dan mengunggahnya ke Twitter untuk digunakan sebagai gambar profil?

Pengguna sebenarnya dapat mengklik NFT untuk memverifikasi siapa pemiliknya, yang berarti bahwa pengguna dapat berpura-pura bahwa mereka menggunakan NFT yang sebenarnya dari JPG yang disimpan. Belum terlalu meyakinkan apakah Twitter berencana untuk mengambil tindakan serius terhadap pengguna yang mengunggah gambar NFT yang tidak mereka miliki. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
twitter,
#
twitter blue,
#
nft