MENU
icon label
image label
blacklogo

Pakai Hp Lama Untuk Monitoring PC Kamu

APR 22, 2020@15:36 WIB | 225 Views

Di zaman sekarang, Personal Computer (PC) atau pun Laptop sangat massif digunakan, bisa untuk bekerja atau bermain game. Ada pun dari kedua pekerjaan itu, membutuhkan yang namanya spesifikasi yang layak, ketika dibutuhkan ekstra kerja keras dalam menggunakan PC. Nah, jika kalian memiliki laptop dengan OS Windows, maka ada penyematan gadget yang memberitahukan kondisi laptop tersebut, baik jam dan tentunya kinerja komputer.

Nah, namun untuk PC, ada penemuan baru BlackPals. Kita bisa mengetahui kinerja sistem unit kita hanya dari sebuah ponsel Android. Hal yang ditunjukkan yaitu mengenai suhu PC, informasi sistem, dan kecepatan kipasnya. Menggunakan ponsel Android untuk hal seperti ini bisa mengehmat uang kalian juga.

Dilansir dari PCgamesN, sebuah foto menunjukkan bahwa sebuah ponsel Android dibuat menjadi monitor sistem PC, yang diletakkan di dinding kasing sistem unit.

Lebih lanjut,  tak sulit untuk menggunakan fitur ini karena cukup mengunduh aplikasi Remote Sistem Monitor. Setelah itu, pastikan jika ponsel dan computer terhubung ke dalam satu jaringan yang sama dan siap digunakan. Model lain, kalian bisa membuat tampilan sistem selalu aktif, dan juga mengisi daya ponsel dengan menyambungkan kabel USB-nya.

Tak perlu ponsel Android baru, karena android lama pun juga bisa digunakan, daripada ponsel lama kalian ditukar tambah dengan ponsel baru. Dengan begini, kalian bisa melihat informasi sistem kalian dengan mudah.[prm/timBX] foto & artikel: berbagai sumber

Tags :

#
blacktech,
#
ponsel,
#
smartphone,
#
android,
#
monitor pc