MENU
icon label
image label
blacklogo

Pada Tahun 2022 Apple akan Meluncurkan Lima Mac Terbaru Sekaligus

DEC 07, 2021@17:15 WIB | 235 Views

Saat ini, Apple telah memberikan Apple Silicon ke hampir seluruh jajaran Mac-nya. Tapi ada dua komputer yang tidak mendapatkan Apple Silicon dan itu adalah iMac yang lebih besar dan juga Mac Pro, tetapi hal ini akan berubah pada tahun 2022 karena diperkirakan Apple akan meluncurkan lima komputer Mac baru, dua di antaranya adalah iMac kelas atas dan Mac Pro.

Rumor ini menurut Mark Gurman dari Bloomberg dalam buletin Power On terbarunya, di mana ia mengklaim bahwa selain iMac dan Mac Pro, Apple juga akan meluncurkan Mac Mini yang di refresh, MacBook Air, dan juga akan memperkenalkan MacBook Proentry-level. "Penyegaran" MacBook Air sudah diharapkan sejak terakhir kali pada tahun 2020.

Kami telah mendengar desas-desus bahwa Apple juga sedang mengembangkan MacBook Air kelas atas, tetapi mungkin saja model ini sebenarnya mengacu pada MacBook Pro entry-level tadi, yang untuk model dasarnya sudah berada di atas MacBook Air dalam hal fitur dan kinerja dan ini juga akan menjadi alternatif yang baik untuk pelanggan yang mungkin membutuhkan performa yang lebih baik seperti yang ditawarkan MacBook Pro tetapi tidak memiliki budget yang cukup.

Bagaimanapun, kita tetap harus menunggu sampai tahun untuk pengumuman resminya, tetapi jika anda berencana untuk membeli Mac terbaru pada tahun 2022, maka ini adalah lima model potensial yang mungkin bisa menjadi pilihan. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
mac,
#
macbook