MENU
icon label
image label
blacklogo

OY! Indonesia Diluncurkan, Lebih dari Sekedar Aplikasi Chatting Buatan Anak Bangsa

OCT 19, 2018@11:20 WIB | 224 Views

OY! Indonesia resmi meluncurkan sebuah aplikasi chatting kreasi anak bangsa. Uniknya, aplikasi ini tak sekedar digunakan untuk chatting antar pengguna saja, melainkan bisa juga dimanfaatkan untuk transaksi belanja ataupun transfer uang langsung melalui aplikasi.

Selain bisa saling berkirim pesan, pengguna OY! Juga bisa melakukan transfer antar bank tanpa dikenakan biaya admin langsung dari dalam chat room. Tentunya fitur ini dapat mempersingkat waktu transfer uang konvensional.

“Fitur ini kami design semudah mungkin untuk digunakan oleh pengguna OY!. Pengalaman pembayaran seperti ini sudah berjalan di negara lain seperti Apple Pay dan Alipay yang mana fitur ini terintegrasi erat dengan fitur chatting,” tutur Mario Nicolas, VP Product and Business OY! Indonesia.

Untuk fitur chatting, OY! mengadopsi beragam fitur standar layaknya aplikasi chatting lain sehingga masyarakat tidak perlu makan banyak waktu untuk menggunakan aplikasi satu ini. Sedangkan untuk proses transfer uang dengan menggunakan OY!, pengguna diharuskan menautkan akun OY! dengan akun bank yang dimiliki serta melengkai data-data yang dibutuhkan.

Serunya lagi, OY! juga menggandeng beragam pelaku bisnis dan berbagai merchant. Seperti makanan, layanan kesehatan, fitness center, serta lifestyle.

Fitur keamanan data dan transaksi tentunya menjadi hal utama yang mesti diperhatikan. Untuk itu OY! menggandeng DOKU yang disebut memiliki infrastruktur canggih dan telah memenuhi standar Payment Card Industry Data Security Standard (PCI DSS). DOKU akan memastikan bahwa setiap transaksi yang dilakukan di dalam OY! dapat berjalan dengan aman.  [Hlm/timBX]

Tags :

#
aplikasi chat buatan indonesia,
#
oy!,
#
oy! indonesia,
#
oy indonesia

RELATED ARTICLE