MENU
icon label
image label
blacklogo

Opsi Controller PS4 yang Lebih Menarik dari Sony

AUG 23, 2018@10:25 WIB | 385 Views

PS4 selalu memberikan hal terbaik kepada para gamers. Beberapa dari game keren juga hanya tersedia secara eksklusif untuk PS4. Untuk menyenangkan hati pelanggannya, pihak Sony meluncurkan PS4 Pro yang lebih mutakhir dari seniornya dengan grafik yang lebih keren dan canggih. Pihak Sony juga mengumumkan bakal meluncurkan kontroler baru dengan warna cerah untuk konsol PS4.

Kontroler baru yang diluncurkan Sony ini terdiri dari 4 skema warna, yaitu berwarna Berry Blue, Sunset Orange, Blue Camo, dan Copper. Para gamers bisa memilih salah satu dari 4 pilihan warna kontroler baru yang dirilis oleh Sony ini. Terkadang, gamer juga jenuh terhadap kontroler game yang begitu-begitu saja dan mungkin saja opsi kontroler berwarna baru dari Sony memberi nuansa baru saat bermain game.

Sayangnya, kontroler PS4 pro baru ini hanya sebatas kontroler yang berbeda warna dengan dualshock standar dari PS4. Hanya yang membedakan warnanya saja yang cerah. Tidak ada fitur-fitur lain yang ditanamkan pada kontroler terbaru ini. Namun saat ini, pihak Sony juga tengah mengembangkan kontroler dengan kemampuan remapping atau back-paddles. Untuk proses ini, Sony lebih menyerahkan   kepada pengembang aksesoris pihak ketiga seperti Scuf gaming dan Razer.

Kontroler baru ini mulai akan dijual September depan di Amerika dan Kanada. Untuk berwarna Copper sendiri akan diluncurkan dan dijual secara eksklusif oleh GameStop di AS. Kontroler PS4 ini dibandrol $ 65 (mendekati harga Rp 1 jutaan).[dea\timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
ps4,
#
sony,
#
dualshock,
#
controller