MENU
icon label
image label
blacklogo

Oppo Watch 2 akan Memiliki Daya Tahan Baterai Hingga 16 Hari

JUL 30, 2021@16:00 WIB | 290 Views

Ketika berbicara tentang jam tangan "tradisional", anda hampir tidak perlu khawatir tentang baterai. Jam tangan analog, yang sebagian besar ditenagai oleh energi kinetik, sehingga dengan berjalan-jalan sambil mengenakannya di pergelangan tangan anda, itu sudah cukup untuk membuatnya tetap berfungsi dalam waktu yang lama.

Bahkan jam tangan digital yang mengandalkan baterai tetap bisa bertahan selama bertahun-tahun. Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk jam tangan pintar/smartwatch yang hanya dapat bertahan satu hari atau beberapa hari sebelum memerlukan pengisian daya. Jika Anda mencari jam tangan pintar yang ketahanan baterainya cukup lama, Oppo Watch 2 yang baru saja diumumkan mungkin menarik bagi anda, terutama dengan masa pakai baterai yang dijanjikan bisa bertahan selama 16 hari dalam mode Penghemat Daya/Power Saver.

Oppo Watch 2 akan ditenagai oleh platform Qualcomm Snapdragon 4100 dan berjalan pada ColorOS milik Oppo sendiri. Perlu dicatat bahwa Oppo merilis Oppo Watch versi di luar China pada tahun lalu dengan menggunakan Wear OS, tetapi tidak jelas apakah perusahaan berencana untuk melakukan hal yang sama lagi.

Jam tangan ini akan ditawarkan dalam ukuran 42mm atau 46mm dan akan menampilkan layar OLED melengkung dengan kecepatan refresh 60Hz. Smartwatch ini akan hadir dengan beragam sensor, seperti untuk detak jantung, tidur, oksigen, darah, dan banyak lagi. Oppo Watch 2 dibanderol dengan harga sekitar $200 dan saat ini tampaknya eksklusif untuk China. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
oppo,
#
oppo watch,
#
oppo watch 2,
#
smartwatch