MENU
icon label
image label
blacklogo

Oppo Reno4 F Meluncur 12 Oktober, Ini Beberapa Kelebihannya!

OCT 01, 2020@19:00 WIB | 158 Views

Oppo Reno Series terbaru hadir dengan beberapa model seperti Oppo Reno 4, Reno 4 Z, Reno 4 Lite, dan Oppo Reno 4 Pro. Kali ini bakal segera datang edisi lain bernama Reno4 F. Teaser untuk ponsel ini suda tayang dan untuk peluncurannya dijadwalkan 12 Oktober mendatang.

Kehadiran Reno4 F digadang-gadang sebagai smartphone “rebadge” dari F17 Pro lainnya sebagaimana Reno4 Lite. Yang pasti, smartphone pengganti nama Oppo F17 Pro ini ini mengusung desain yang menjadikannya tetap ringan dan ramping. Dengan bingkai 7,48mm menjadikannya yang tertipis di jajaran Oppo Reno4. Belum lagi penyematan featherweight 164g footprint.

Dilansir dari Whatmobile, di sekitar bagian depan Oppo Reno 4F dibangun layar SuperAMOLED 6,43 inci dengan rasio screen-to-body 90,67%. Ini beroperasi pada kecepatan refresh 60Hz standar, tetapi sampel sentuh naik ke 180Hz. Dalam panel depan, lubang-lubang yang diperpanjang menampung dua kamera depan. Reno4 F hadir dengan warna perak baru, selain edisi half-tone charcoal.

Dalam trailer teaser Reno4 F yang diluncurkan ditunjukkan fitur portrait photography fotografi, yang mencakup AI Color Portrait penghilang saturasi latar belakang, mampu menyisakan subjek dalam warna, bokeh lensa ganda bertenaga perangkat keras, dan gambar Ultra-jernih 108 MP yang dihasilkan melalui pemrosesan perangkat lunak.

Oppo Reno4 F juga didukung EIS melalui mode 'Ultra Steady Video' untuk kamera depan dan belakang. Kamera utama 48MP bekerja dengan sensor sudut lebar 8MP dan sepasang sensor mono 2MP. Kamera depan 16MP menggunakan lensa 2MP tambahan untuk pemetaan kedalaman. Kemudian penghitung dua kamera selfie yang didukung 6 kamera potret AI.

Keunggulan lain Reno4 F ialah 30W VOOC Flash Charge 4.0 pemberi daya terbaik di kelas Oppo Reno4 yang mampu mengisi penuh baterai 4.015 mAh onboard hanya dalam 53 menit. Jika Anda membiarkan pengisian daya semalaman, ada mode Pengisian Malam AI khusus yang mengoptimalkan proses pengisian daya.

Sementara itu, Chipset Helio P95 buatan MediaTek merupakan jantung Reno4 F yang terbagi menjadi delapan inti dan memiliki clock 2.2 GHz. Untuk pengoptimalan alur game yang cerdas, prosesor tersebut memiliki Teknologi HyperEngine MediaTek. Muncul dalam konfigurasi 8GB + 128GB. [asl/timBX]

Tags :

#
oppo reno series,
#
oppo reno4 f,
#
spesifikasi oppo reno4 f