MENU
icon label
image label
blacklogo

Oppo Reno 3 Hadir dengan Tampilan Kamera Selfie di Atasnya

NOV 28, 2019@16:01 WIB | 223 Views

OPPO akan meluncurkan ponsel barunya yakni Reno 3 pada bulan Desember mendatang. OPPO Reno 3 merupakan ponsel pertama yang mendapatkan sistem operasi terbaru OPPO yakni ColorOS 7 berbasis Android 10. OPPO Reno 3 juga menjadi ponsel Reno series pertama yang mendukung dual-mode 5G. Dual-mode 5G ini mendukung dua mode jaringan yakni mode standalone (SA) dan non-standalone (NSA). Bagi yang belum tahu, jaringan 5G NSA masih menggunakan infrastruktur 4G, sementara jaringan 5G SA Sudah sepenuhnya menggunakan infrastruktur 5G. Hingga saat ini, mode jaringan 5G NSA masih digunakan di sejumlah negara.

Smartphone seri Reno yang telah diluncurkan Oppo sejauh ini datang dengan layar berlekuk atau kamera selfie yang menjulang, tetapi sepertinya Reno 3 yang  akan datang di bulan depan akan menampilkan smartphone dengan layar yang mempunyai kamera selfie di atasnya. Tangkapan layar yang diperkirakan berasal dari Reno 3 yang bocor keluar dari pemberitaan Cina ini memiliki ruang kosong di bagian atas di sebelah kiri yang menunjukkan layar smartphone akan memiliki lubang kamera selfie di sudut kiri atas.

Kami tidak dapat memverifikasi keaslian gambar sehingga jangan mengambilnya untuk kesepakatan yang dilakukan. Namun, jika itu sah itu menunjukkan Reno 3 datang dengan dual-mode 5G - fitur yang dikonfirmasi perusahaan pada peluncuran ColorOS 7 di Cina minggu lalu. Lembar spesifikasi yang diduga dari Reno 3 yang bocor awal bulan ini mengungkapkan smartphone akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 735. Tetapi, sampai saat ini belum diumumkan akankah smartphone ini dipasangkan dengan RAM 8GB, 128 GB, atau 256 GB.

Smartphone ini akan menampilkan layar AMOLED 6.5 "FHD + 90Hz dan akan mengemas baterai 4.500 mAh yang didukung oleh pengisian cepat 30W. Reno 3 juga akan memiliki kamera selfie yang cukup  keren yaitu 32MP bersama dengan pengaturan kamera quad di bagian belakang dengan sensor utama 60MP.[ech/hsn/timBX]

Tags :

#
smartphone,
#
oppo,
#
oppo reno 3