MENU
icon label
image label
blacklogo

Oppo akan Bermitra dengan Hasselblad Selama 3 Tahun

FEB 21, 2022@12:15 WIB | 271 Views

Selama bertahun-tahun, kita telah melihat bagaimana beberapa produsen ponsel telah bekerja sama dengan brand kamera ternama untuk membantu meningkatkan kualitas kamera smartphone mereka. Misalnya, kemitraan Nokia dengan Zeiss yang bertahun-tahun yang lalu, lalu Huawei dengan Leica, dan kemudian Vivo dengan Zeiss.

Beberapa dari Anda mungkin ingat, bahwa pada tahun 2021, OnePlus mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Hasselblad. Sekarang sepertinya Oppo mengikuti tren seperti yang dilakukan perusahaan lain, berkat kemitraan tiga tahun dengan Hasselblad. Perlu diingat, bahwa sebenarnya Oppo dan OnePlus berada di bawah perusahaan induk yang sama, BBK Electronics, jadi tidak terlalu mengejutkan sebenarnya.

Namun, kita harus bertanya-tanya apakah ini bisa mengakibatkan konflik kepentingan atau mungkin ini menjadi semacam kemitraan yang bersinergi. Bagaimanapun, kemitraan Oppo dan Hasselblad tentunya diharapkan akan membuahkan hasil dengan Oppo Find X terbaru yang akan datang, yang disebut sebagai Oppo Find X5.

Menurut Oppo, “OPPO dan Hasselblad sekarang akan bekerja sama untuk lebih mengembangkan solusi pencitraan tercanggih melalui kolaborasi R&D, yang bertujuan untuk memberi pengguna warna yang lebih alami dan pengalaman pencitraan yang lebih halus. Memanfaatkan Kalibrasi Warna Alami dengan Hasselblad, OPPO juga akan menargetkan untuk menghadirkan warna kulit/skin tone yang paling alami pada fotografi potretnya.” [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
oppo,
#
hasselblad