MENU
icon label
image label
blacklogo

Oppo A92, Ponsel di Bawah 5 Jutaan yang Cukup Canggih

MAY 17, 2020@09:00 WIB | 124 Views

Smartphone kini bukanlah lagi menjadi barang mewah, pasalnya kini setiap generasi, baik tua maupun muda rata-rata sudah menggunakan ponsel cerdas untuk mendukung aktivitas keseharian mereka. Berbagai tipe dan harga yang ditawarkan oleh produsen smartphone pun kini kian ramah bagi kantong konsumen.

Salah satunya OPPO A Series, ponsel pintar keluaran OPPO Indonesia. Dibanderol dengan harga mulai dari 2 juta sampai 4 jutaan, konsumen sudah bisa memiliki ponsel pintar dengan fitur dan teknologi terkini guna mendukung aktivitas keseharian yang dinamis.

“Momen berkumpul bersama kerabat saat Lebaran 2020, meskipun hanya secara virtual, akan tetap menjadi kenangan indah dan teramat sayang jika tidak didokumentasikan dalam bentuk foto atau video. Kehadiran beberapa varian OPPO A Series bisa menjadi pilihan bijak bagi konsumen yang menginginkan perangkat dengan kemampuan dan fitur mumpuni untuk memotret atau merekam momen penuh kehangatan tersebut dengan kualitas gambar yang tajam dan jelas #sejernihdepanmata, namun tetap bisa berhemat dari sisi budget,” ujar Aryo Meidianto A. PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A92 yang baru-baru ini hadir di Indonesia dan bisa menjadi rekomendasi A Series utama bagi konsumen. Dikemas dengan desain yang ciamik dan pengaturan yang lebih baik dari segi hardware maupun software, OPPO A92 menawarkan teknologi dan pengalaman baru untuk konsumen yang berjiwa muda atau kalangan milenial. Desain OPPO A92 mengadopsi Neo-Display 1080P dengan ukuran layar sebesar 6,5 inci, resolusi 2400 x1080 pixel, rasio layar-ke-bodi (screen-to-body) 90,5%, serta bezel kanan-kiri hanya 1,73mm. OPPO A92 juga menyematkan fitur Side Fingerprint Unlock yang ada di bagian samping bodi guna memudahkan saat membuka pengunci layar. Hadir dalam dua warna Twilight Black dan Shining White, yang disesuaikan dengan preferensi konsumen.

Memiliki kamera utama 48 Megapixel dengan AI Quad Camera, OPPO A92 mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi. Sementara itu, kamera depan 16 Megapixel dengan fitur AI Beautification yang ditingkatkan membuat OPPO A92 dapat mengidentifikasi usia dan jenis kelamin penggunanya saat selfie secara otomatis. Untuk konsumen yang menyukai hobi night photography alias memotret di malam hari, OPPO A92 juga memiliki fitur Ultra Night Mode 2.0 dengan aperture sebesar F/1.7 pada kamera utama. Fitur ini menghilangkan keraguan pengguna ketika memotret dalam keadaan temaram atau low light, bahkan gelap sekalipun. Bagi penghobi videografi, fitur Video Stability bisa dioptimalkan untuk menghasilkan rekaman video terbaik dengan kualitas citra lebih jernih, stabil, dan warna lebih cerah. Perangkat A92 juga mahir dalam mengedit video secara mudah dan cepat dengan disertakannya aplikasi SOLOOP yang dikembangkan internal oleh OPPO.

Guna menunjang performanya, OPPO A92 memiliki kapasitas RAM LPDDR4X 8GB + ROM 128GB, sehingga menghindari kekhawatiran pengguna terhadap masalah lag saat menjalankan aplikasi berat. Didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665, OPPO A92 memiliki fitur Hyper Boost untuk mendukung keseruan aktivitas mobile game. Di sisi sumber daya, kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dan fast charging 18W semakin memberikan kenyamanan ketika pengguna asyik bermain game online.

Dengan dukungan sistem operasi ColorOS 7.1 berbasis Android 10, seri A92 menjadi salah satu smartphone yang paling direkomendasikan OPPO saat ini. OPPO A92 dipasarkan dengan harga resmi Rp 4.199.000.[prm/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
oppo indonesia,
#
oppo,
#
oppo a92,
#
teknologi