MENU
icon label
image label
blacklogo

Oktober Jadi Bulan Festival Bagi Penggemar PUBG

OCT 05, 2018@16:00 WIB | 625 Views

(Oktober menjadi bulan festival bagi penggemar PUBG)

Anda penggemar PUBG? Jika iya, bulan Oktober bisa menjadi bulan spesial untuk Anda sekalian. Pasalnya, saat ini sedang bertabur kompetisi esport PUBG. Meski tidak diadakan di Indonesia, Black Pals masih bisa menyaksikannya melalui beberapa saluran yang disediakan.

(Kejuaraan PUBG di Korea Selatan berlangsung dari Oktober hingga menjelang akhir November 2018)

Adapun kejuaraan yang digelar di Korea Selatan, tampat game PUBG berasal. Nah, Age Network bekerja sama dengan True Digital Plus Indonesia dan OnGameNet. Adapun OnGameNet (OGN) merupakan sebuah organisasi yang secara khusus menyiarkan berbagai pertandingan esport. Pertandingan akan dilakukan setiap Senin, Rabu dan Jumat pukul 16.00 WIB mulai tanggal 1 Oktober hingga 23 November mendatang.

(Di Indonesia event serupa juga akan digelar mulai minggu depan)

Tak hanya itu, di Indonesia juga akan diadakan event serupa. Bedanya, event ini akan berlangsung dari 13 hingga 21 Oktober untuk babak kualifikasi tahap pertama. Kemudian dilanjutkan pada 3-11 November utnuk kualifikasi tahap kedua. Perlu diperhatikan, pemain PUBG professional, Shroud dipastikan bakal meramaikan acara ini.

(Event mini juga bakal diselenggarakan)

Di sela-sela kedua kompetisi tersebut, ada kompetisi mini yang digelar langsung oleh Age Network dengan bertajuk AML (Age Master League). Nah, kompetisi ini terbuka untuk umum. Kabarnya bakal tersedia hadiah berupa weapon skin.

Game PUBG berhasil meraih popularitasnya di Asia. Apalagi semenjak versi mobile-nya rilis, game ini makin banyak dimainkan. Di Playstore, game ini sudah diunduh sebanyak 50 juta kali. [Trd/timBX] 

Tags :

#
blacktech,
#
pubg,
#
korea league,
#
esports,
#
steam