MENU
icon label
image label
blacklogo

Nuraloop, Earphone Nirkabel yang Menyesuaikan Frekuensi Berdasarkan Pengguna

MAY 22, 2019@16:35 WIB | 626 Views

Menyusul dari kesuksesan headphone Nuraphone yang memenangkan penghargaan, merek Nura yang berbasis di Melbourne telah membuka pre-order untuk tindak lanjut perangkat terbaru mereka, earphone nirkabel NuraLoop.

Apa yang membedakan teknologi Nura dari kompetitornya adalah bagaimana mereka menghasilkan audio yang secara otomatis belajar dan beradaptasi dengan profil pendengaran Anda. Menggunakan mikrofon yang sangat sensitif dan pemrosesan sinyal canggih, NuraLoop memonitor emisi akustik di dalam telinga untuk menentukan frekuensi unik yang memengaruhi setiap pengguna. Earphone kemudian membuat profil suara yang dipersonalisasi sehingga musik dapat didengar seperti yang dimaksudkan.

Di luar kinerja suara yang inovatif, pembatalan bising (noise cancellation) aktif memungkinkan Anda untuk memblokir suara yang tidak diinginkan, atau orang yang tidak diinginkan. Ditambah panggilan telepon dikatakan dapat diterima dengan jelas berkat empat mikrofon yang terintegrasi di dalamnya.

Kedua fitur ditangani melalui kontrol TouchDial yang ditemukan di setiap earphone. Mengetuk, mengetuk dua kali, dan memutar tombol putar memberikan kombinasi fungsi yang berguna untuk berbagai hal. Termasuk menaik turunkan volume, memutar musik, pause, serta menerima atau bahkan menolak panggilan telepon masuk.

Masa pakai baterai dari posisi terisi penuh memberikan lebih dari 16 jam untuk mendengarkan musik atau podcast, dan 2 jam pemutaran tambahan diperoleh dari pengisian daya hanya sepuluh menit.

NuraLoop memberikan dukungan yang pas untuk kenyamanan maksimal dan isolasi suara pasif. Bentuk tubuh dan ujung telinga yang ringan dirancang menggunakan teknologi pemetaan 3D untuk mencapai yang paling pas di rentang telinga yang paling luas. Tiga tip ukuran berbeda disertakan dan duduk dengan nyaman di samping kabel yang terjalin.

Perusahaan Nura didirikan pada tahun 2016 dan meluncurkan apa yang kini telah tercatat sebagai kampanye Kickstarter terlaris di Australia yang mengumpulkan hingga 1,8 juta dolar Amerika. Headphone Nuraphone dirilis pada 2018, dan pengguna saat ini bertambah signifikan setiap hari. Nuraphone telah menerima beberapa penghargaan termasuk CES Best of Innovation Award, Red Dot’s Best of the Best and SXSW’s Music and Audio Innovation Award. Untuk waktu yang terbatas, semua pre-order earphone NuraLoop menerima diskon 30 persen harga menjadi 299 dolar Australia. NuraLoop baru akan tersedia secara umum mulai September 2019.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
nura,
#
nuraloop,
#
wireless earphone,
#
nuraphone

RELATED ARTICLE