MENU
icon label
image label
blacklogo

Nothing Dikabarkan akan Merilis Ponsel Pertamanya di Tanggal 23 Maret

MAR 10, 2022@14:15 WIB | 377 Views

Baru-baru ini terdengar rumor bahwa, brand earphone ternama, Nothing,  sedang mengembangkan smartphone mereka sendiri dan kemungkinan besar akan diluncurkan bulan depan. Ternyata kita tidak perlu menunggu selama itu, karena Nothing baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan even pada tanggal 23 Maret.

Sebenarnya belum diketahui apa yang akan diumumkan, tetapi karena rumor yang beredar sebelunmnya tentang smartphone baru, ada kemungkinan besar bahwa even akan menjadi tempat perusahaan secara resmi mengumumkan ponsel pertama mereka. Selain itu, ada logo Qualcomm Snapdragon di halaman arahan situs web, logo tersebut semakin memperkuat spekulasi, bahwa peluncuran ponsel tersebut sudah semakin dekat.

Belum banyak yang diketahui tentang ponsel Nothing saat ini. Beberapa waktu lalu memang beredar foto pendiri Nothing, Carl Pei, yang sedang memegang sebuah perangkat seperti ponsel di MWC, banyak orang berspekulasi bahwa itu adalah prototipe ponsel tersebut. Tetapi sekali lagi, selain hal tersebut, tidak diketahui seperti apa bentuk ponsel itu, perangkat kerasnya, perangkat lunaknya, atau fitur apa yang akan hadir.

Hingga saat ini, belum ada yang mengonfirmasi bahwa even 23 Maret tersebut adalah even peluncuran ponsel, tetapi bagaimanapun, kita tunggu saja sekitar dua minggu lalu, sampai even tersebut dilaksanakan. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
nothing,
#
smartphone