MENU
icon label
image label
blacklogo

New iPad Pro 2020

FEB 18, 2020@17:30 WIB | 148 Views

Apakah anda memiliki rencana untuk membeli iPad Pro? Mungkin Anda harus mempertimbangkannya lagi, karena perusahaan teknologi ternama yaitu Apple akan melakukan pembaruan untuk produk iPad Pro di tahun ini.

Menurut informasi yang didapat dari DigiTimes, tampaknya Apple berencana memperkenalkan penyegaran dari iPad Pro pada Maret mendatang.

Ini berhubungan dengan rumor baru-baru ini yang dengan bangganya mengklaim Apple bisa menjadi tuan rumah acara di bulan Maret untuk iPhone 2 SE baru nanti.

Meskipun begitu pihak DigiTimes tidak benar-benar memiliki rekam jejak yang pasti tentang rumor yang terkait dengan Apple tersebut. Namun beberapa acara-acara Apple di bulan Maret dari waktu ke waktu memang mengandung penyegaran produk, contohnya pada iPad. Jadi Apple tidak sepenuhnya akan mengumumkan penyegaran dari iPad Pro.

Jika kita memperhatikan sudah lebih dari setahu, sejak jajaran iPad Pro diperbarui, sepertinya sudah saatnya tablet mewah ini mendapatkan beberapa pembaruan. Tidak banyak yang diketahui tentang apa saja pembaruan tersebut, tetapi kemungkinan pada pembaruan itu iPad akan mempertahankan opsi ukuran layar yang sama dan resolusi, tetapi tentu harus mendapatkan peningkatan dari segi kinerja dengan mempergunakan chipset A13X, varian A13 Bionic yang ditemukan di iPhone tahun lalu.

Menurut bocoran dan desas-desus yang beredar dan telah kami rangkum, kemungkinan besarnya akan ada pembaruan yang cukup besar di sektok koneksi iPad tersebut yang akan 5G.

Tetapi jika Anda memang tidak terlalu memerlukan iPad Pro versi terbaru sekarang dan dapat menunggu sampai Maret, tapi jika anda memang sangat membutuhkan iPad untuk menunjang produktivitas Anda maka mungkin bukan ide terlalu terburuk untuk membeli iPad versi sekarang untuk saat ini. Setidaknya Anda bisa melindungi diri sendiri hingga iPad versi terbaru diluncurkan secara resmi

Jika iPod Pro sebelumnya dihargai  mulai dari 799 dolar AS (Rp 10.941.000) untuk model 11 inci dan 999 dolar AS (Rp 13.680.000) untuk model 12 inci. Maka kemungkinan untuk iPad Pro terbaru ini harga yang diberikan tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Selain itu, kemungkinan juga iPad Pro akan memiliki triplecamera untuk mengimbangi iPhone.[Sht/Hsn/timBX]

Tags :

#
ipad,
#
apple,
#
ipad pro 2020