MENU
icon label
image label
blacklogo

Netflix for iOS Mendapatkan Dukungan Spatial Audio

AUG 20, 2021@15:30 WIB | 166 Views

Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa perangkat seperti Apple AirPods Pro dan AirPods Max cenderung memiliki harga yang relatif mahal, namun tidak memiliki kualitas sebagus headphone dan earbud lain dalam kisaran harga itu, salah satu keunggulan utama Apple AirPods adalah mereka bekerja lebih baik dengan iOS dan dilengkapi dengan fitur-fitur, salah satunya adalah spatial audio yang dapat dimanfaatkan oleh aplikasi tertentu, seperti Netflix, misalnya.

Netflix baru-baru ini memngupdate aplikasi iOS-nya, yang tampaknya pengguna sekarang aplikasi tersebut menawarkan dukungan untuk spatial audio. Ini berarti, jika anda memiliki AirPods Pro atau AirPods Max, anda akan dapat menikmati Netflix di iPhone atau iPad Anda dengan cara yang sangat berbeda dalam pengalaman audio.

Bagi mereka yang bertanya-tanya apa itu spatial audio, pada dasarnya spatial audio, adalah audio 3D. Artinya, alih-alih suara hanya datang dari kiri atau kanan, spatial audio dapat menciptakan efek di mana suara datang dari depan, belakang, sudut, dan lainnya. Ini agak mirip dengan pengalaman yang anda dapatkan ketika menonton film di bioskop.

Peluncuran update tersebut sedang berlangsung jadi jika anda belum melihatnya, jangan khawatir karena pada akhirnya akan segera dirilis dalam waktu dekat. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua judul Netflix kompatibel dengan spatial audio, jadi pengalaman menonton anda dapat bervariasi tergantung pada konten yang anda tonton. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
netflix,
#
ios,
#
netflix for ios,
#
spatial audio