MENU
icon label
image label
blacklogo

Motorola Razr 3 akan Menjadi Ponsel Lipat Pertama yang Ditenagai Snapdragon 8+ Gen 1

MAY 23, 2022@16:30 WIB | 180 Views

Motorola Razr 3 mungkin bisa menjadi ponsel lipat pertama yang akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Plus Gen 1. Motorola baru saja membagikan poster di Weibo yang memberikan teaser smartphone yang akan menggunakan Snapdragon 8+ Gen 1 dan kemungkinan itu adalah Razr 3. Rumor tentang ponsel lipat terbaru dari Motorola telah beredar cukup lama dan sekarang Motorola telah mengonfirmasinya dengan menampilkan poster baru.

GM Motorola, Shen Jin, telah membagikan poster di Weibo yang tidak hanya men-teased kedatangan Motorola Razr 3, tetapi juga mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm yang baru saja diluncurkan.

Poster tersebut memang tidak menyebutkan Motorola Razr 3 secara spesifik, tetapi jika melihat desain ponsel yang ditampilkan pada poster, jelas bahwa itu tidak lain dan tidak bukan adalah Motorola Razr 3 yang akan datang. Shen Jin membuat postingan dengan judul “Kami telah menyembunyikan Easter egg di poster baru ini, dapatkah Anda melihatnya?”. Easter yang dia bicarakan adalah silhuet desain dari ponsel lipat milik Motorola yang akan datang.

Prosesor terbaru Snapdragon ini, pasti akan memberikan Motorola Razr 3 keunggulan atas ponsel lipat lainnya. Snapdragon 8 Plus Gen 1 dibangun di atas proses 4nm TSMC dan menawarkan kinerja CPU 10% lebih baik, grafis 10% lebih cepat, dan efisiensi daya hingga 30% lebih baik daripada pendahulunya.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa ponsel dengan desain clamshell milik Motorola yang akan datang ini akan memiliki layar lipat 6,7 inci dan layar penutup 3 inci yang lebih besar. Layar internal ponsel ini diharapkan membawa dukungan untuk kecepatan refresh 120Hz yang menawarkan resolusi Full HD+.

Motorola Razr kemungkinan akan hadir dengan kamera depan 32 megapiksel, kamera utama 50 megapiksel, serta lensa ultrawide 13 megapiksel. Menurut rumor, ponsel lipat Motorola berikutnya akan dirilis di China pada minggu terakhir bulan Juli atau awal Agustus. Kemungkinan akan memasuki pasar internasional pada bulan Agustus. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
motorola,
#
motorola razr 3,
#
qualcomm,
#
snapdragon,
#
snapdragon 8+ gen 1