MENU
icon label
image label
blacklogo

Moto Watch 200 akan Hadir dalam 2 Pilihan Desain

NOV 02, 2022@16:00 WIB | 209 Views

Tahun lalu, Motorola meluncurkan Moto Watch 100, merek tersebut dikabarkan sedang mengerjakan generasi berikutnya yang disebut Moto Watch 200. Awal bulan ini, jam tangan pintar itu terlihat di database FCC dan terungkap desain jam dan gambar boxnya.

Jelas terlihat dari gambar-gambar ini, bahwa jam tangan pintar akan menampilkan layar berbentuk persegi panjang, tidak seperti pendahulunya yang dilengkapi dengan tombol berbentuk melingkar.

Tapi, seorang leaker ternama, SnoopyTech, baru saja membuat tweet yang berisi gambar pemasaran Moto Watch 200 yang mengungkapkan layar dengan desain melingkar.

Meskipun agak sedikit berbeda dengan apa yang sudah terungkap di FCC yang mengungkapkan desain layar berbentuk persegi, kemungkinan besar Motorola memang sedang mengerjakan dua desain untuk jam tangan pintar tersebut.

Tentu ini bukanlah hal yang baru karena brand seperti Amazfit dan OnePlus (Nord Watch) juga pernah melakukan hal yang serupa sebelumnya.

ID FCC (MOSWZ200) pada desain Moto Watch 200 yang melingkar, disertakan di samping nama merek "Moto Watch 200" di bagian belakang jam tangan pintar tersebut.

Selain sensor detak jantung dan strap jam yang dapat diganti, model berdesain melingkar ini diduga akan menawarkan pengisian daya nirkabel eksklusif. Gambar itu juga mengungkapkan jam tangan pintar yang terhubung ke pengisi daya kabel, yang mungkin saja berupa USB Type-C.

Bocoran FCC tersebut juga menyatakan bahwa Moto Watch 200 akan hadir dengan casing berbahan aluminium, serta kemampuan Bluetooth LE dan GPS. Tak heran, jam tangan pintar ini juga akan tahan air hingga 5 ATM.

Meskipun tanggal peluncuran belum terungkap, materi pemasaran resmi yang bocor tersebut menunjukkan bahwa, waktu peluncuran Moto Watch 200 sudah sangat dekat. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
motorola,
#
moto watch,
#
moto watch 200,
#
smartwatch