MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Audi di Tahun 2024 akan Memiliki Konektivitas 5G

FEB 23, 2022@12:35 WIB | 307 Views

Dulu, satu-satunya konektivitas yang ada di mobil kita adalah radio, tetapi saat ini dengan orang-orang yang dapat mengontrol pilihan lagu-lagu yang mereka sukai, menggunakan aplikasi pemetaan, dan banyak lagi hal yang membutuhkan konektivitas, membuat radio seakan ketinggalan. Bagi mereka yang sangat membutuhkan konektivitas di mobil, Mungkin anda akan tertarik untuk mengetahui apa yang akan disajikan pabrikan mobil ternama ini di tahun 2024.

Audi akan menghadirkan konektivitas 5G di dalam mobilnya. Hal ini tercapai berkat kemitraan antara Verizon dan Audi. Menurut siaran pers Verizon, “Kolaborasi ini akan menghadirkan konektivitas 5G Ultra Wideband yang tertanam ke dalam kendaraan Audi dan memberikan kecepatan, serta jaringan telekomunikasi yang diperlukan untuk layanan seluler yang sangat personal, kemudian ditambah lagi dengan fitur bantuan pengemudi baru, serta inovasi yang diaktifkan konektivitas untuk masa depan kendaraan yang otomatis."

Dengan konektivitas 5G tersebut, pengemudi akan dapat mengunduh dan melakukan streaming di dalam mobil, menerima pembaruan firmware untuk kendaraan mereka, serta dapat berkomunikasi dengan kendaraan lain. Verizon kemudian menambahkan, “Teknologi ini akan sangat penting untuk pengembangan kendaraan otomatis dan kemajuan di berbagai faktor keselamatan, seperti memberikan pandangan yang lebih lengkap tentang lingkungan kendaraan di luar apa yang dapat diamati oleh pengemudi, kamera kendaraan, dan sistem radar.”

Konektivitas 5G akan tersedia untuk mobil Audi tertentu, tetapi jika anda tidak berencana untuk membeli Audi, Mudah-mudahan saja, mungkin tidak akan terlalu lama sebelum produsen kendaraan lain mengikuti inovasi yang serupa. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
audi,
#
5g,
#
verizon