MENU
icon label
image label
blacklogo

Microsoft Office 2021 akan Dirilis Pada Tanggal 5 Oktober Tahun Ini

SEP 17, 2021@12:00 WIB | 156 Views

Sebenarnya ada beberapa cara untuk memiliki Microsoft Office, Salah satu caranya adalah berlangganan Microsoft 365, yang pada dasarnya memastikan anda akan selalu mendapatkan versi terbaru, tetapi dalam jangka panjang itu bisa cukup menguras kantong anda. Jika anda lebih suka pembelian satu kali saja, maka pengumuman terbaru Microsoft mungkin akan membuat anda menjadi tertarik.

Microsoft telah mengungkapkan bahwa Office 2021 akan dirilis pada tanggal 5 Oktober, yang mungkin jika anda ingat juga merupakan hari yang sama, di mana Microsoft akan meluncurkan Windows 11, jadi semuanya harus saling terkait satu sama lain. Sayangnya, detail informasi tentang Office 2021 masih sangat minim sampai saat ini, tetapi Microsoft mencatat di situs resminya, bahwa mereka akan segera membagikan detail tersebut tidak lama lagi.

Tanggal rilis untuk Office 2021 dibuat bersamaan dengan pengumuman lain di situs resmi Microsoft, yaitu Office LTSC yang dirancang untuk pelanggan komersial, sedangkan Office 2021 lebih untuk konsumen reguler.

Menurut Microsoft, "Office LTSC dirancang untuk skenario tertentu: perangkat yang diatur tidak dapat menerima pembaruan fitur, perangkat kontrol proses di lantai produksi, dan sistem khusus yang tidak dapat terhubung ke internet." Jadi, jika Anda menantikan Office 2021, pastikan anda mencatat tanggal tersebut. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
microsoft,
#
microsoft office,
#
microsoft office 2021