MENU
icon label
image label
blacklogo

Microsoft Mau Bikin Tombol Keyboard Khusus untuk Microsoft Office?

JUN 19, 2019@09:35 WIB | 179 Views

Microsoft Office menjadi salah satu aplikasi yang paling sering digunakan di laptop atau PC. Dilaporkan bahwa kabarnya Microsoft tengah membertimbangkan untuk menambahkan shortcut pada keyboard khusus untuk Microsoft Office.

Shortcut ini kabarnya bakal berfungsi khusus untuk Microsoft Office. Mulai dari kemampuan untuk berbagi dokumen dan file dengan cepat. Microsoft sebenarnya telah melakukan survei dengan tester untuk memperoleh umpan balik tentang bagaimana pengguna akan menggunakan shortcut tersebut dengan optimal.

Survei yang dilakukan membutuhkan akun Microsoft untuk kantor atau sekolah untuk bisa mengaksesnya. Mereka juga mendapat pertanyaan apakah perlu menerapkan tombol ini pada perangkat laptop.

Dilansir dari Ubergizmo.com, Microsoft juga dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengganti tombol Windows yang berada di sisi kanan keyboard dengan tombol office khusus.

Memang tidak semua keyboard memiliki dua tombol Windows. Namun jika Anda cermati, sebagian keyboard dengan tata letak key 104 atau 105 cenderung memiliki dua tombol Windows khusus yang berada terpisah di sisi kiri dan kanan.

Sampai saat ini belum diketahui kapan Microsoft akan menerapkan hal ini. Mengingat ini baru sebatas survei yang mereka sebar ke penggunanya. [Hlm/timBX]

Tags :

#
microsoft,
#
microsoft office,
#
tombol keyboard khusus office