MENU
icon label
image label
blacklogo

Microsoft Kemungkinan akan Melakukan Upgrade pada Controller Xbox Series X/S

JUL 15, 2021@16:20 WIB | 258 Views

Ketika Sony mengumumkan PS5, mereka memperkenalkan controller terbaru dalam bentuk DualSense. Namun, saat Microsoft mengumumkan Xbox Series X/S, tampilan controller-nya tidak terlalu berbeda dari seri-seri sebelumnya. Controller Xbox Series X/S tampak seperti controller Xbox One tetapi hanya dengan beberapa perubahan kecil, tidak ada yang terlalu menarik dan tidak ada yang menunjukan bahwa itu adalah controller generasi berikutnya.

Bagi mereka yang merasa bahwa Microsoft telah melewatkan kesempatan, anda mungkin akan senang mengetahui bahwa Microsoft sedang mencari cara untuk memperbaikinya. Pada episode terbaru Kinda Funny Gamescast, bos Xbox, Phil Spencer, tampaknya mengisyaratkan bahwa mereka mungkin ingin meluncurkan versi terbaru dari controller untuk Xbox Series X/S.

Menurut Spencer, perbedaan dalam setiap device dapat membawa perubahan dalam game, salah satu contoh device-nya adalah controller pada sebuah konsol game. Spencer juga memuji apa yang sudah dilakukan Sony, dengan apa yang sudah dilakukan pada controller PS5, yang cenderung cukup berbeda dari controller PS4, setelah memuji Sony, Spencer sepertinya tertarik dengan perubahan controller untuk Xbox Series X/S, dengan mengatakan "should we do it?".

Tentu saja kapan tepatnya controller baru ini akan debut masih bisa tidak bisa ditebak. Xbox Series X/S masih berusia kurang dari satu tahun, jadi mungkin kita seharusnya tidak berharap untuk melihat controller terbaru ini datang lebih cepat, tetapi bagaimanapun juga, itu adalah sesuatu yang harus diadaptasi oleh para gamer. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
xbox,
#
microsoft,
#
xbox series x/s