MENU
icon label
image label
blacklogo

Mewah! Caviar Bikin Samsung Galaxy Fold Game of Thrones Edition

MAY 24, 2019@16:30 WIB | 77 Views

Anda mungkin sudah mengenal perusahaan asal Rusia bernama Caviar. Bagi Anda yang belum tahu, Caviar kerap membuat ponsel custom mewah dengan balutan material-material mahal. Kini giliran Samsung Galaxy Fold yang dikemas secara spesial oleh Caviar.

Mengikuti hype saat ini, Caviar menghadirkan Samsung Galaxy Fold dalam edisi spesial Game of Throne. Tak ketinggalan elemen khas Caviar.

Kedua panel luar Galaxy Fold dibalut dengan unsur emas, yang merujuk pada kisah “A Song of Ice and Fire” yang terkenal. Caviar mengatakan bahwa mereka akan merilis tujuh unit dengan desain yang unik dan tersedia untuk pre-order.

Bagi Anda yang bukan penggemar dari Game of Thrones, Caviar menyediakan dua desain Galaxy Fold yang lebih sederhana dengan balutan karbon, kulit dan tentu saja emas.

Untuk Samsung Galaxy Fold Game of Thrones Edition dibanderol dengan harga USD 7.700 atau setara dengan Rp 107 jutaan. Sementar untuk varian bagi khalayak global dibanderol dengan harga USD 8.180 atau senilai Rp 114 jutaan. [Hlm/timBX]

Tags :

#
caviar,
#
samsung galaxy fold,
#
game of throne