MENU
icon label
image label
blacklogo

Menyambut Laptop Dengan Tujuh Layar Lipat

FEB 10, 2021@13:30 WIB | 107 Views

Sebuah perusahaan bernama Expanscape meluncurkan laptop prototipe yang disebut Aurora 7. Laptop terobosan terbaru ini hadir dengan tujuh layar lipat. Laptop Aurora 7 diluncurkan sebagai solusi bagi sesiapa yang tidak cukup dengan hanya 2 monitor saat bekerja. Sebab bagi sebagian orang mekerjakan pekerjaan di komputer/laptop dengan 1 layar monitor saja tidak maksimal.

Jika dengan satu layar monitor membatasi pengerjaan menjadi tidak maksimal, maka Aurora 7 adalah jawaban yang tepat. Di mana ketika pengguna membukanya, konten pengguna bakal muncul dalam tujuh layar sekaligus. Seperti yang bisa dilihat dari foto, ada empat monitor berukuran biasa, dua yang lebih kecil di setiap sisi, dan satu lagi tertanam di bawah keyboard.

Sayangnya untuk saat ini, Aurora 7 baru di tahap prototipe. Kendati demikian perusahaan tidak menutup kemungkinan jika di saat yang sama laptop dengan tujuh layar ini bisa dimiliki oleh yang ingin membelinya.

"Expanscape akan memproduksi dan menjual serta menyewakan prototipe kami bahkan sebelum mereka selesai karena kami menyadari ada permintaan langsung untuk item ini di komunitas DevOps, SecOps, CyberSecurity, dan Day; Stock; Commodity Trader." Terang pihak Expanscape.

Sekadar untuk diketahui, Expanscape bukanlah perusahaan pertama yang memimpikan konsep seperti itu. Kembali pada tahun 2017, Razer melepaskan Project Valerie, laptop gaming yang datang dengan pengaturan tiga layar, meskipun perlu dicatat bahwa itu tidak pernah dirilis atau dijual. [asl/timBX]

Tags :

#
laptop tujuh layar lipat,
#
inovasi laptop,
#
expanscape,
#
aurora 7

RELATED ARTICLE