MENU
icon label
image label
blacklogo

Menuju Season 4, PUBG Buat Narasi Cerita Video Pertama Kalinya

JUL 19, 2019@12:05 WIB | 411 Views

Sudah menjadi rahasia umum jikalau permainan bergenre battle royale tidak populer karena latar cerita di belakangnya. Mereka populer karena Anda terjatuh di peta yang menyusut dengan banyak pemain lain untuk bertarung hingga Anda menjadi orang terakhir yang bertahan. Namun kali ini PUBG ingin membuat terobosan dengan menambahkan elemen cerita ke dalam game mereka. Oleh karenanya dirilislah trailer pertama untuk memberikan semacam latar cerita untuk game tersebut yang bisa membawa segala sesuatu ke arah yang berbeda.

PUBG Corp telah merilis trailer cerita ini untuk permainan saat bersiap untuk meluncurkan musim ke empat. Ini memberikan elemen cerita pertama yang tepat untuk Battlegrounds PlayerUnknown, dan harus dikatakan, ini lebih gelap dari yang diperkirakan beberapa orang.

Trailer tersebut menampilkan anak kecil di Erangel yang merupakan nama wilayah pertempuran pertama di peta game ini. Anak itu adalah satu-satunya yang selamat setelah pertempuran mengerikan terjadi di pulau itu. Trailer kemudian melompat cukup maju di masa depan di mana anak itu telah tumbuh menjadi seorang pria yang dibanjiri uang tunai dan menyelenggarakan turnamen pertempuran massal di Erangel.

Narasi di sini jauh lebih gelap dibandingkan dengan Fortnite, pesaing terbesar PUBG, yang memiliki tampilan dan rasa kartun secara keseluruhan sementara itu lebih bergantung pada peristiwa dalam game dan penceritaan lingkungan. Sepertinya PUBG Corp sedang melakukan dasar untuk memberikan pengalaman naratif asli yang sedang dibangun untuk permainan oleh Glen Schofield dari Call of Duty. Well… silakan nikmati trailernya di atas sebelum Anda mulai lagi terjun ke Erangel.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
pubg,
#
pubg story trailer,
#
battle royale,
#
fortnite