MENU
icon label
image label
blacklogo

Menjelang Peluncuran, Wujud ASUS ROG Phone 6 Bocor di Internet

JUL 04, 2022@10:00 WIB | 191 Views

Sebentar lagi, semua mata akan tertuju pada even peluncuran ROG Phone 6 Asus, seorang leakster bernama Evan Blass, baru saja membagikan beberapa gambar resmi dari wujud ROG Phone 6 yang akan datang. Beberapa spesifikasi resmi dari smartphone tersebut juga sudah terungkap, termasuk layar AMOLED berukuran 6.78 inci, dengan refresh rate 165Hz.

Diketahui juga bahwa perangkat tersebut akan menampilkan ditenagai Snapdragon 8 Plus Gen 1. Sekarang gambar tampilan ROG Phone 6 yang bocor tersebut, memberi kita tampilan mendetail pada desain ponsel. 

Seperti yang dapat dilihat pada gambar yang dibagikan oleh leakster tersebut, bagian depan perangkat ini tidak berbeda jauh dengan smartphone generasi sebelumnya. Asus tidak terlalu banyak "mengoprek" bagian depan, karena desain tersebut disukai oleh pengguna. Gambar juga menunjukkan layar besar dengan bezel atas dan bawah serta speaker stereo depan.

Di bagian belakang, perangkat ini memiliki setting-an tiga kamera, branding ROG, dan matriks LED RGB berbentuk logo ROG di bagian sudut. Asus ROG 6 juga ditunjukkan akan tersedia dalam dua warna, hitam dan putih.

Seperti yang sudah diketahui, ROG Phone 6 akan menampilkan FHD+ AMOLED 6,78 inci dengan kecepatan refresh 165Hz dan pemindai sidik jari dalam layar untuk keamanan.

ASUS ROG Phone 6 ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru yang dipadukan dengan RAM hingga 18 GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB. ROG Phone 6 akan menjalankan ROG UI berbasis Android 12. Perangkat ini akan ditenagai oleh baterai sel ganda 6.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Di area pengambilan gambar, perangkat ini akan memiliki tiga kamera belakang di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP disertai dengan kamera ultra-wide dan sensor makro. Di bagian depan, akan memiliki kamera 12MP untuk selfie. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
asus,
#
asus rog,
#
rog,
#
asus rog phone,
#
asus rog phone 6,
#
ponsel terbaru