MENU
icon label
image label
blacklogo

Menjajal Fitur Handheld Night Mode di Huawei Nova 3i

NOV 23, 2018@15:57 WIB | 429 Views

Huawei semakin memperkuat kemampuan fotografi dari Huawei Nova 3i, setelah secara resmi merilis update sistem operasi EMUI 8.2.0 dengan firmware version INE-LX2 8.2.0.131.

Lewat update ini, pengguna nova 3i akan mendapatkan fitur Handheld Night Mode. Dengan fitur ini, pengguna bisa memotret dengan lebih baik lagi dalam kondisi pencahayaan minimal, seperti pada malam hari.

Fitur Handheld Night Mode adalah fitur yang sebelumnya ditanamkan pada smartphone kelas premium Huawei. Huawei Nova 3i merupakan smartphone kelas menengah pertama dari Huawei yang dilengkapi dengan Handheld Night Mode ini.

Dengan fitur ini, pengguna nova 3i bahkan tak memerlukan tripod untuk mendapatkan foto yang memuaskan pada pemotretan malam. Foto yang dihasilkan akan terlihat alami, lebih terang, dan lebih jelas, cukup dengan pemotretan yang mengandalkan genggaman tangan.

Fitur baru yang hadir melalui pembaruan software nova 3i ini akan membantu algoritma sistem Artificial Intelligence di dalam smartphone tersebut. Handheld Night Mode akan membantu dalam pendeteksian AI untuk genggaman, pencahayaan, pemrosesan anti guncangan, dan fitur-fitur fotografi AI lainnya.

Tak ketinggalan, tim BlackXperience berkesempatan untuk menguji langsung seperti apa kemampuan dari fitur Handheld Night Mode yang baru saja ditanamkan pada Huawei Nova 3i. Berikut ini hasilnya potretnya:

Tags :

#
huawei,
#
nova 3i,
#
handheld night mode nova 3i