MENU
icon label
image label
blacklogo

Menghilangkan Kebosanan Self Quarantine dengan Fitur Tersembunyi Nintendo Switch

MAR 28, 2020@17:40 WIB | 185 Views

Nintendo Switch, game portable kebanggaan para gamers dari Nintendo memiliki fitur baru yang akan menemani selfquarantine Anda. Nintendo Switch adalah perangkat yang cocok untuk menghilangkan kebosanan saat menjalankan self quarantine. Dan ternyata Nintendo Switch menyimpan beberapa fitur tersembunyi.

Berikut kami rangkum di bawah ini untuk Anda.

Statistik Game Kamu

Sebenarnya sistem ini sudah ada dan digunakan di ponsel dan aplikasi-aplikasi lainnya. Nintendo Switch mengawasi aktivitas game Anda.

Jika Anda melakukan pengaturan akun Nintendo Anda, Anda akan bisa online dan mencari tahu persis berapa banyak waktu yang sudah Anda luangkan untuk bermain game di konsol ini dalam satu tahun terakhir, game mana yang paling banyak dimainkan, dan bahkan bulan mana Anda memainkan game tersebut.

Tombol Screenshot

Ada banyak orang yang tidak menyadari bahwa Nintendo Switch memiliki tangkapan layar dan tombol perekaman yang mirip dengan apa yang akan Anda temukan pada pengontrol PS4.

Mode Gelap

Hampir setiap perangkat saat ini sudah memiliki mode gelap, bahkan banyak situs web juga memilikinya. Beberapa orang lebih memilih untuk menjaga layar mereka pada kualitas yang lebih redup daripada yang lain karena itu kurang nyaman di mata mereka.

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang menyukai tampilan yang sedikit gelap, maka Anda mungkin bisa memilih opsi mode gelap. Caranya mudah, yakni dengan memilih Pengaturan Sistem, lalu tema, tukar layar dari putih dasar ke hitam.

Jelajahi Web

Ini adalah fitur AI yang bagus yang berguna bagi mereka yang ingin menjelajahi web dari konsol daripada komputer atau telepon.

Untuk masuk ke internet, Anda harus pergi ke Pengaturan Sistem kemudian hubungkan ke Wi-Fi. Setelah terhubung ke internet, Anda akan mendapatkan akses ke Google dan halaman browser.

Nyalakan TV

Kamu dapat mengatur Nintendo Switch agar sesuai dengan pengaturan TV Anda. Jika konsol Anda terhubung, maka ketika Anda menekan tombol Home, itu akan secara otomatis menyalakan televisi, atau setidaknya mengganti input mana pun yang saat ini aktif.

Tombol Tertentu Membuat Suara Lucu

Untuk menyalakan Switch, Anda akan menekan tombol apa saja tiga kali berturut-turut. Kebanyakan orang hanya menekan tombol A atau B biasa tetapi Anda sebenarnya dapat mengaktifkan pemicu ZL dan ZR di samping tongkat kendali.

Jika Anda melakukannya, Anda mungkin akan terkejut mendengar suara apa yang dimainkan Switch Anda.[Sht/Hsn/timBX]

Tags :

#
nintendo,
#
nintendo switch,
#
game portable,
#
self quarantine