MENU
icon label
image label
blacklogo

Mavic 3, Drone Terbaru Keluaran DJI dengan Tiga Versi

OCT 28, 2021@13:30 WIB | 189 Views

Gambar dan spesifikasi drone Mavic 3 DJI bocor setelah banyak desas-desus yang mengharapkan drone ini dirilis November.

Rumor sebelumnya menunjukkan Mavic 3 akan memiliki daya tahan baterai lebih lama dari pendahulunya, pengisian dengan USB-C dan adanya dua kamera (satu dengan wide-angle dan satunya dengan lensa telefoto).

Dari gambar yang bocor kali ini diperlihatkan serangkaian perangkat Mavic 3 yang lebih banyak dengan standar DJI dan Cine. Jika dilihat dari model Mavic 2 sebelumnya, mode ‘add-on fly more’ memiliki perangkat mulai dari kabel tambahan, baterai, baling-baling, casing, dan aksesoris lain. Cine sepertinya memiliki perangkat yang lebih keras dan kemampuan yang sedikit berbeda dari aslinya.

Berbeda dengan Mavic 2 Zoom yang memiliki modul kamera, Cine satu ini menyertakan fitur internal tambahan yang mampu membuat video lebih baik. Dari spesifikasi yang bocor, Mavic 3 Cine akan mendukung ProRes codec video yang ada pada iPhone terbaru. Ditunjukkan juga akan adanya Smart Controller DJI, versi terbaru dari konfigurasi port.

Baca juga: DJI Rilis Drone Air 2S Terbaru

Mavic 3 akan memiliki 8GB penyimpanan internal, sedangkan untuk model Cine juga akan memiliki penyimpanan internal sebesar 1TB. MicroSD Jika rumor ini benar adanya maka rumor yang mengatakan harga Mavic 3 Cine akan jauh lebih tinggi bisa dikatakan akurat.

Jasper Ellens melalui tulisannya pada DroneXL menyatakan bahwa DJI diperkirakan akan merilis tiga versi yaitu Mavic 3, Mavic 3 Fly More dan Mavic 3 Cine yang akan dirilis pada 5 November.[geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
dji,
#
drone,
#
drone terbaru,
#
mavic 3