MENU
icon label
image label
blacklogo

Master and Dynamic MW08 True Wireless Earbuds Meluncur

APR 01, 2021@11:00 WIB | 164 Views

Salah satu yang menjadi daya tari utama earbud nirkabel ialah portabilitasnya. Jadi, jika ingin sebuah earphone atau headphone kelas audiophile, tentu mesti mencari ukuran yang lebih besar.

Mengapa demikian, sebab sebagian besar dipengaruhi faktor fisika, di mana headphone yang lebih kecil hanya dapat menampung driver yang lebih kecil pula. Jika ada yang keluar dari prinsip ini tak lain adalah pengecualian.

Master & Dynamic terbukti telah berhasil membuat namanya terkenal dengan earbud nirkabel sejati MW07, yang merupakan beberapa earbud dengan suara terbaik di kategori ini. Bahkan sekarang perusahaan kembali dengan penawaran terbaru dalam bentuk MW08. Dari segi desain, tampilan luarnya tampak tidak banyak berubah, tetapi di balik kap mesinnya terdapat perubahan terbesar.

Ini datang dalam bentuk peredam bising aktif hibrid, sesuatu yang tidak dimiliki pendahulunya, dan membuatnya bersaing ketat dengan earbud lain seperti AirPods Pro milik Apple. Ini juga mendukung konektivitas Bluetooth 5.2, dilengkapi driver Berilium 11mm, dukungan untuk AAC, aptX, dan SBC, dan masa pakai baterai 12 jam yang dapat diperpanjang hingga 30 jam berkat wadah pengisi daya.

Seperti pendahulunya, MW08 tidak murah dengan harga $ 299 (setara Rp 4,3 juta), tetapi jika BlackPals menghargai kualitas suara sambil mencari sepasang headphone dalam paket portabel, tentu saja ini layak dimiliki. [asl/timBX]

Tags :

#
master and dynamic mw08,
#
true wireless earbuds,
#
earbuds nirkabel

RELATED ARTICLE