MENU
icon label
image label
blacklogo

Master & Dynamic Gandeng Leica, Perbarui Lini Headset Premiumnya

APR 28, 2017@19:53 WIB | 1,054 Views

Master & Dynamic adalah produsen audio yang terkenal dengan produk premium dengan desain uniknya, bahkan baru-baru ini mereka baru saja mengungkap sebuah produk speaker berbahan beton. Inovasinya tak berhenti di situ saja, Master & Dynamics dikabarkan sedang bekerjasama dengan produsen kamera premium, Leica dalam produk headphone khasnya.

Memang ini merupakan keputusan yang menarik bagi sebuah perusahaan headphone untuk bekerja sama dengan perusahaan kamera. Melihat dari bagaimana apik Leica mendesain kameranya, mungkin pabrikan kamera ini juga mampu menuangkannya ke bentuk lain selain kamera. Desain baru ini akan diterapkan pada headphone Master & Dynamic MW30, MH40, dan ME05, serta stand headphone MP1000 black steel.

Mungkin Anda tahu jika sesungguhnya ini bukanlah seri baru, namun memang sebuah desain ulang yang lebih segar, di mana perubahan hanya terlihat dari sisi luar saja. Model over-ear MW60 dan MH40 akan menampilkan warna merah khas Leica, dan skema warna hitam dan merah. Juga akan cover telinga yang menyerupai punggung pada lensa Leica.

Nah kabar baiknya adalah harga headphone tak berubah dari versi aslinya. MW60s akan dijual dengan harga $549 atau sekitar Rp 7,3 juta, yang MH40s pada $399 atau sekitar Rp 5,3 juta, ME05s di $199 atau sekitar Rp 2,6 juta, dan MP1000 $59 atau sekitar Rp 1,3 juta. [leo/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
headseat