MENU
icon label
image label
blacklogo

MacBook Pro yang Ditenagai Chipset M1 Max akan Mendapatkan Fitur High Power Mode

OCT 22, 2021@14:30 WIB | 203 Views

Berdasarkan apa yang telah diketahui tentang MacBook Pro terbaru Apple sejauh ini, di atas kertas, chipset M1 Max akan sangat sangat mumpuni dalam hal kinerja CPU dan GPU. Mengingat bahwa banyak ulasan yang sangat positif tentang orang-orang yang menggunakan chipset M1 versi pertama untuk mengerjakan sesuatu seperti pengeditan dan pemrosesan video, jika M1 versi pertama saja sudah sangat mumpuni, bisa dibayangkan kinerja M1 Pro dan M1 Max, yang notabene akan menjadi versi yang lebih powerful dari M1.

Jika Anda membutuhkan laptop dengan spesifikasi kelas atas, anda mungkin tertarik untuk mendengar bahwa Apple akan memperkenalkan fitur "High Power Mode", khusus untuk MacBook Pro M1 Max 16 inci. Jika informasi ini terdengar familiar, karena beberapa waktu lalu, ada referensi tentang fitur tersebut yang ditemukan di macOS Monterey Beta untuk High Power Mode, dan sekarang MacRumors sudah mengkonfirmasi dengan pihak Apple bahwa fitur tersebut memang ada.

Pada dasarnya apa yang bisa dilakukan oleh fitur ini adalah memungkinkan MacBook Pro bekerja pada intensitas yang lebih tinggi untuk data data yang kapasitasnya cukup besar, jadi jika anda memerlukan chipset untuk bekerja dengan maksimal untuk mengatasi masalah tersebut, mungkin untuk tujuan rendering ataupun pengeditan video, dengan mengaktifkan High Power Mode akan membantu proses itu.

Fitur ini sebenarnya kebalikan dari "Low Power Mode" Apple, yang pada dasarnya menurunkan kinerja chipset M1 untuk menghemat masa pakai baterai. Perlu diingat bahwa untuk saat ini High Power Mode hanya untuk MacBook Pro 16 inci yang menggunakan chipset M1 Max, dan model 14 inci serta konfigurasi lain yang menggunakan M1 Pro tidak akan memiliki fitur ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
macbook pro,
#
chipset,
#
m1,
#
m1 max