MENU
icon label
image label
blacklogo

Macbook Air Versi Redesign Kemungkinan akan Tiba di Pertengahan Tahun 2022

SEP 28, 2021@18:00 WIB | 138 Views

Tahun lalu ketika Apple pertama kali memperkenalkan chipset M1 buatan mereka yang dikhususkan untuk Mac, desain komputer yang digunakan masih tetap sama. Baru pada awal tahun diperkenalkan iMac 24 inci terbaru dengan desain baru yang seperti mengisyaratkan desain berbeda di masa depan untuk produk Mac lainnya.

Jika anda berpikir produk selanjutnya adalah MacBook Air yang didesain ulang/redesign, anda mungkin masih harus menunggu, karena laporan terbaru dari Ming-Chi Kuo, ia mengklaim bahwa MacBook Air versi redesign kemungkinan baru akan tiba pada Q3 2022 atau pertengahan tahun 2022. Terakhir kali Apple me-refresh MacBook Air adalah menjelang akhir tahun 2020, itu berarti akan memakan waktu yang lebih lama.

(sumber: Jon Prosser X Renderbyian)

Laporan terbaru Kuo pada dasarnya adalah pengulangan dari laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa desain ulang ini mungkin menampilkan "bodi" baru, pilihan warna baru, serta potensi penggunaan LED mini untuk display-nya. Kuo tidak sendirian dalam memprediksi hal ini, karena Mark Gurman dari Bloomberg juga menyatakan bahwa Apple memiliki banyak produk yang mendapatkan redesign dan direncanakan untuk tahun 2022.

Apple dikabarkan akan meluncurkan MacBook Pro baru yang mendapatkan redesign sekitar bulan depan, dan jika mereka benar benar meluncurkannya, itu akan memberi kita gambaran tentang seperti apa desain dan spesifikasi MacBook Air 2022. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
macbook,
#
macbook air,
#
redesign