MENU
icon label
image label
blacklogo

MacBook Air dan Pro yang Ditenagai Chipset M2 Mungkin akan Dirilis Tahun Ini

MAR 11, 2022@14:05 WIB | 478 Views

DI awal pekan ini, beredar rumor yang sedikit mengkhawatirkan dari analis bernama Ming-Chi Kuo, yang beberapa kali mengklaim, bahwa Apple mungkin akan tetap menggunakan chipset M1 dalam "penyegaran" MacBook Air di tahun 2022.

Mengapa hal tersebut mengkhawatirkan? karena perlu diingat bahwa chipset M1 masih didasarkan pada arsitektur chipset A14 Apple, dan mengingat bahwa mungkin saja Apple akan merilis chipset A16 tahun ini, seharusnya Apple dapat meningkatkan chipset MacBook Air dan Pro ke chpiset M2 yang mungkin akan didasarkan pada teknologi yang lebih baru.

Namun, ada kabar baik yang dibawa laporan terbaru 9to5Mac yang mengklaim, bahwa Apple diperkirakan akan meluncurkan MacBook Air dan MacBook Pro yang ditenagai chipset M2 di tahun ini. Laporan ini bertentangan dengan laporan sebelumnya dari Kuo, tetapi mengingat keduanya masih rumor, jadi jangan terlalu dipercaya mentah-mentah.

MacBook Pro terbaru diharapkan menjadi pengganti langsung dari model 13-inci M1, yang diluncurkan pada tahun 2020. Ini berarti bahwa MacBook tersebut akan menjadi versi “entry-level” dari versi 14-inci dan 16-inci yang lebih baru. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
macbook,
#
macbook air,
#
macbook pro,
#
chipset,
#
m2