MENU
icon label
image label
blacklogo

Logitech Rilis Mouse Vertikal Terbaru yang Lebih Ergonomis dan Nyaman

APR 19, 2022@17:45 WIB | 718 Views

Logitech baru-baru ini memperkenalkan mouse nirkabel Lift Vertical Ergonomic, yang dirancang untuk mengurangi ketegangan pergelangan tangan saat Anda bekerja. Mouse nirkabel Lift Vertical Ergonomic cocok untuk orang dengan tangan berukuran kecil hingga sedang dan hadir dalam tiga pilihan warna: rose, off-white, dan graphite.

Lift sendiri adalah salah satu pengisi lineup dari Logitech Ergo Series. Logitech sendiri mengklaim bahwa mouse ini dirancang khusus dengan pengujian menyeluruh yang melibatkan Lab Ergo Logitech. Mouse ini dilengkapi dengan pegangan karet yang lembut dan sandaran ibu jari yang seharusnya paling nyaman untuk tangan yang berukuran kecil.

Mouse ini menampilkan desain vertikal 57 derajat, yang menurut Logitech akan memberikan pegangan yang santai bagi orang yang kidal maupun yang tidak kidal dan bisa mengurangi tekanan pada lengan bawah dan pergelangan tangan pada saat digunakan.

SmartWheel magnetis yang disematkan ke mouse ini diklaim tidak berisik namun tetap cepat dan presisi saat menggulir dokumen panjang. Logitech juga menyebutkan bahwa elemen plastik Lift terbuat dari plastik daur ulang (PCR), 70% untuk model graphite dan 54% untuk model rose dan off-white.

Mouse ergonomis dari Logitech ini dapat dihubungkan ke sistem operasi Windows, macOS, Linux, Chrome OS, iPadOS, dan Android melalui Bluetooth Low Energy atau Logi Bolt USB Receiver yang disertakan. Mouse ini direncanakan akan tersedia pada akhir April 2022 dan bisa didapatkan di situs web Logitech dan dari retailer global lainnya. Mouse ergonomis ini sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp1,2 juta. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
logitech lift vertical ergonomic mouse

RELATED ARTICLE