MENU
icon label
image label
blacklogo

Lensa AR Apple Meningkatkan Privasi iPhone

JUL 20, 2020@15:00 WIB | 175 Views

Baru-baru muncul rumor yang beredar, yang mengatakan bahwa Apple kini sedang mengerjakan sepasang layar AR. Apa yang perusahaan rencanakan dengan proyek layar ini? Masih belum jelas, tetapi sekarang diusahakan untuk mendapatkan hak paten oleh AppleInsider, yang tampaknya bakal berpotensi meningkatkan privasi bagi pengguna iPhone.

Saat ini, setiap kali layar ponsel cerdas Anda menyala, siapa pun yang melihatnya langsung dapat melihat apa yang Anda lakukan. Ada beberapa pelindung layar yang dirancang untuk mengurangi sudut visibilitas, dan untuk itu semua lensa AR menawarkan solusi yang jauh lebih elegan.

Pada dasarnya apa yang akan dilakukan lensa ini adalah bahwa saat dipakai oleh pengguna, itu akan melindungi informasi dari iPhone ke dalam lensa itu sendiri. Jadi, orang lain akan melihat layar iPhone atau iPad tampak seperti layar biasa, tetapi sesungguhnya semua informasi pribadi seperti foto atau pesan akan disembunyikan dan hanya dapat dilihat melalui lensa headset.

Produsen juga menjelaskan bagaimana pengguna dapat terus berinteraksi dengan iPhone atau iPad mereka seperti biasanya, dengan mengetuk tampilan dan elemen UI lainnya, tanpa diketahuai orang lain.

Kami tidak yakin seberapa baik ini akan dimainkan dalam kehidupan nyata. Tetapi kedengarannya seperti aplikasi yang sangat menarik dan berpotensi menjadi salah satu cara Apple meyakinkan masyarakat untuk mulai mengadopsi headset cerdas. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
lensa ar apple,
#
apple,
#
iphone,
#
headset cerdas