MENU
icon label
image label
blacklogo

Lensa AR Apple Bisa Ubah Permukaan Apa Saja Jadi Layar Sentuh

JUL 23, 2020@18:30 WIB | 210 Views

Salah satu hal yang dilakukan Apple dengan sangat baik adalah bagaimana mereka mengintegrasikan produk mereka satu sama lain. Meskipun Anda memiliki iPhone dan menjalankan komputer Windows, namun memiliki komputer Mac akan membuka kunci fitur tertentu seperti AirDrop dan Continuity. Inilah sebabnya penemuan terbaru untuk lensa AR Apple ini sangat mengejutkan.

Dalam penemuan oleh AppleInsider, itu menunjukkan bagaimana lensa AR Apple dapat mengubah permukaan apa pun menjadi semacam "layar sentuh". Di mana UI dalam lapisan apa pun dapat dilihat pemirsa dan memungkinkan untuk berinteraksi.

Contohnya saja saat Anda memiliki lensa kacamata Apple dan Anda menerima panggilan, mungkin ada overlay UI ponsel dan Anda kemudian dapat menggesek permukaan, seperti meja, untuk menjawab panggilan itu tanpa harus meraih lensa kacamata dan iPhone.

Integrasi ini terdengar mirip dengan penemuan minggu lalu, di mana ia menyarankan bagaimana kacamata lensa Apple dapat memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan iPhone mereka tanpa orang-orang di sekitar mereka melihat apa yang ada di layar. Namun, seperti yang dicatat oleh paten, ini tidak seakurat daripada menyentuh perangkat secara langsung.

Penemuan ini menunjukkan bahwa ini dapat diatasi dengan memperkenalkan tombol yang lebih besar, tetapi itu juga akan membatasi jumlah hal yang dapat ditampilkan. Ini adalah penemuan, yang masih sulit untuk dikatakan apakah itu akan menjadi kenyataan, tapi rasanya seperti fitur yang cukup menarik. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
lensa ar apple,
#
apple,
#
iphone,
#
teknologi apple