MENU
icon label
image label
blacklogo

Lenovo Yoga S940, Laptop Premium Berfitur Facial Recognition

AUG 01, 2019@17:00 WIB | 263 Views

Lenovo Yoga S940 hari ini diluncurkan di pasar Indonesia.  Seri Yoga S940 ini  pertama kali  di perkenalkan di CES 2019, dengan fitur teknologi yang handal seperti facial recognition dan biometric. Layarnya pun sudah dilindungi dengan contour glass, sehingga tampilan desainnya semakin menawan dan menjadi yang pertama kali di dunia. Frame monitor terlihat melengkung, seperti halnya smartphone masa kini.

Lenovo Yoga S940 diciptakan sebagai core value Lenovo, sebagai produk terbaik dengan teknologi yang disematkan innovation, craftsmanship dan premium experience. Mengusung tema the Power is Your Face, Lenovo Yoga S940 memenuhi segmen premium dengan harga Rp24.999.000,- yang dijual di retail resmi Lenovo.

Lenovo Yoga S940 dengan kamera fitur AI camera log, in mampu mendeteksi muka dan mengenali kebiasaan Anda. Kemampuan tersebut didukung oleh kamera yang bekerja facial recognition dan memiliki sensor biometric authentication, hiburan berkualitas bioskop, serta voice recognition. Fitur ini bekerja sebagai asisten virtual, dan sekaligus menjadi keamanan perangkat. Dengan teknologi infrared saat kita mendekat akan otomatis log in dan sebaliknya bila menjauh otomatis log put. 

"Kemampuan PC dan Laptop bergerak ke arah yang sama. Fitur artificial intelligence telah dilengkapi audio yang canggih dan teknologi display menjadikan Yoga S940 menjadi laptop yang paling cerdas," tutur Julius Tjhin, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

Fitur kedua yang adalah snap window, dibantu dongle yang menyambungkan antara layar S940 ke layar kedua, memudahkan para milenial bekerja secara maksimal. Salah satu fiturnya bisa difungsikan melalui gestur mata atau kepala. Berkat dukungan teknologi Glance yang dikembangkan Mirametrix. Fitur ini mengganti kebiasaan lama mendrag layer dari monitor 1 ke monitor 2 yang lebih besar.

Sebagai lapisan keamanan, Lenovo Yoga S940 dilengkapi fitur Windows Hello dan tentunya menghadirkan kenyamanan selama bekerja. Karena didukung kemampuan asisten virtual Microsoft Cortana yang mampu melakukan pencocokan suara dan dilengkapi fitur transkripsi untuk menerjemahkan bahasa asing seperti Mandarin.

Cukup ringan dan mudah dibawa kemana saja untuk bekerja, dengan berat 1,2 kg saja. Memiliki kemampuan video call atau conference melalui Skype juga cukup bagus. Fitur kameranya mampu memblurkan background, dan secara otomatis menyaring suara bising di sekitar pengguna atau yang dikenal dengan BackBlur. Dan itu mampu membuat privasi Anda tetap terjaga, dan tidak mengganggu selama video call berlangsung.

Yoga S940 didesain cukup tipis hanya 12,2mm sehingga pantas disebut ultra slim.  Sistem operasinya menggunakan Windows 10, dengan prosesor Corei7  generasi ke-8, dilengkapi dengan RAM 16 GB dan hardisk 512 GB M2 NVME SSD. Layar berdimensi 14 inci FHD IPS dengan 400 nits, Dolby Vision dan Dolby Atmos dengan sistem speaker front facing, dan audio amplifier memberikan pengalaman seperti menonton di bioskop.

Lenovo Yoga S940 dilengkapi dengan accidential damage protection. Sebuah garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk garansi normal seperti, jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik dan LCD pecah. Garansi ini berlaku selama 2 tahun sejak pemelian. [Ahs/timBX]


 

Tags :

#
lenovo,
#
lenovo indonesia,
#
lenovo yoga,
#
yoga s940,
#
microsoft cortana,
#
glance technology,
#
windows hello