MENU
icon label
image label
blacklogo

Lenovo Umumkan Jajaran ThinkPad Anyar Bertenaga AMD Ryzen

MAY 09, 2019@14:08 WIB | 176 Views

Lenovo baru saja mengumumkan laptop kelas bisnis terbaru mereka yakni ThinkPad T495, T495s dan X395, yang ditenagai prosesor AMD Ryzen generasi kedua.

Prosesor AMD yang baru ini datang dengan AMD Vega graphics processing unit(GPU) yang memiliki 10 core. Lenovo memperkirakan terjadi peningkatan kinerja dari generasi sebelumnya hingga 18%. Laptop ini bakal memiliki kelebihan untuk berbagai urusan grafis.

Keunggulan lain dari grafis yang dimiliki AMD adalah hadirnya teknologi AMD FreeSync yang mampu meningkatkan pengalaman bermain game yang anti lag.

ThinkPad 495s dan X395 juga menyertakan ThinkShutter, perlindungan privasi webcam fisik yang diperkenalkan Lenovo beberapa waktu lalu bersama ThinkPad PrivacyAlert, sebuah sistem baru yang menggunakan webcam dan deteksi wajah untuk melihat apakah ada orang lain mengintip ke layar Anda.

Jika itu terjadi, laptop dapat secara otomatis mengaktifkan PrivacyGuard, sebuah fitur yang mengurangi visibilitas layar Anda dari kedua sisi dengan mengaktifkan sesuatu seperti filter polarisasi. Fitur penting bagi Anda yang membutuhkan privasi di tempat umum.

ThinkPad 495 tersedia dengan banderol harga $ 939. Sementara ThinkPad 495s dihargai $ 1089 dan T495 adalah yang dengan konfigurasi paling kuat. ThinkPad X395 dijual dengan harga $ 1089. [Hlm/timBX]

Tags :

#
lenovo,
#
thinkpad