MENU
icon label
image label
blacklogo

Lenovo Patenkan Earbud TWS-nya yang Mirip AirPods

MAY 28, 2020@20:40 WIB | 138 Views

Lenovo telah mengajukan patennya untuk earbud nirkabelnya yang benar-benar meniru desain AirPods yang rencananya akan diluncurkan produknya dalam waktu dekat. Gambar menunjukkan Lenovo akan menggunakan batang datar untuk earbud yang membuatnya mudah digenggam oleh pengguna.

Setiap earbud tampaknya memiliki pin dan mikrofon pengisi daya di bagian bawah batang. Dan berdasarkan ukurannya, ada kemungkinan perangkat akan mendukung kontrol berbasis sentuhan, bukan tombol. Terlihat juga gambar earbud di filing, dan kotak pengisian sepertinya tidak ada. Ini kemungkinan akan dimasukkan setelah paten diajukan.

Lenovo telah meluncurkan serangkaian earbud nirkabel terjangkau di India diantaranya seri HT10 Pro dan HT20 yang menawarkan output suara yang jernih. Mereka juga datang dengan peringkat IPX5 untuk daya tahan air dan keringat. Earbud terhubung menggunakan Bluetooth 5.0 dan tetap dipasangkan hingga rentang 20 meter.

Berbicara tentang desain AirPods, kebocoran terbaru menunjukkan bahkan OnePlus akan menggunakannya untuk earbud TSW sendiri. Perusahaan berencana untuk meluncurkan earbud OnePlus TWS bersama dengan smartphone OnePlus Z. Juga disebutkan bahwa earbud yang akan datang kemungkinan akan disebut "OnePlus Buds".

Kebocoran juga menunjukkan, kotak pengisian berbentuk oval dengan indikator LED di bagian depan. Ini kemungkinan akan menunjukkan status konektivitas dan warna berubah tergantung pada level baterai. Warna default indikator tampaknya Hijau sesuai ilustrasi. Earbud ini juga akan dilengkapi dengan tanda "L" dan "R" di bagian bawah batang. [ibd/asl/timBX]

Tags :

#
lenovo,
#
earbud tws,
#
airpods