MENU
icon label
image label
blacklogo

Lenovo Mengeluarkan Wireless Charger Untuk Laptop

JUN 27, 2021@11:00 WIB | 913 Views

Lenovo mengumumkan produk baru yang disebut Go Wireless Charging Kit, yang memungkinkan anda melakukan pengisian daya secara nirkabel ke berbagai macam laptop. Charger ini menggunakan teknologi "Power by Contact" dari Energy Square.

Charging kit ini terdiri dari alas charger berbahan logam setebal 3,2 mm yang anda colokkan ke dinding, kemudian anda letakan di meja Anda, serta long wireless charging receiver yang menempel di dasar laptop anda dan terhubung melalui USB-C. Setelah diatur, Lenovo mengatakan dapat mengisi sebagian besar notebook non-layar sentuh berukuran 13-inci hingga 14-inci hingga 65W, dengan efisiensi 93 persen, dan juga berfungsi dengan perangkat Windows dan macOS.

Pengisian nirkabel pada laptop bisa dibilang cukup. Dell pernah merilis charger nirkabel 2-in-1 pertama di dunia, Latitude 7285, pada tahun 2017, meskipun itu lebih merupakan tablet yang dapat diisi melalui basis keyboard. Intel juga berupaya mengintegrasikan standar pengisian resonansi magnetik Rezence ke dalam spesifikasi laptopnya, tetapi tidak pernah dirilis secara komersial.

Lenovo akan merilis Go Wireless Charging Kit pada bulan Oktober dengan harga $139,99. Ini adalah bagian dari sejumlah Go-branded mobile accesories termasuk power bank yang dilengkapi Qi, mouse nirkabel, headphone, dan keyboard. [era/asl/timBX]

Tags :

#
lenovo,
#
wireless charger lenovo,
#
wireless charger,
#
go wireless charging kit,
#
teknologi inovatif