MENU
icon label
image label
blacklogo

Kini Twitter Bisa Bagikan Tweet Langsung ke Instagram Stories

JUN 23, 2021@18:00 WIB | 154 Views

Dulu, jika anda ingin membagikan tweet di Instagram, Anda biasanya perlu mengambil screenshot dari tweet tersebut dan mempostingnya di feed atau di Instagram Stories anda. Cara Ini cenderung bertele-tele dan galeri ponsel akan penuh hanya dari gambar hasil screenshot.

Sekaran ada kabar baik bagi anda yang cenderung sering membagikan tweet di IG stories, Twitter telah mengumumkan bahwa screenshot sudah tidak lagi diperlukan. Perusahaan telah mengungkapkan bahwa para pengguna sekarang dapat membagikan tweet langsung ke Instagram Stories mereka, meskipun untuk saat ini, hanya fitur yang eksklusif untuk perangkat iOS, tetapi hampir pasti akan hadir dalam Android dalam waktu dekat.

Karena itu, perlu dicatat bahwa ini hanya memungkinkan pengguna membagikan ke Instagram Stories saja, jadi jika anda ingin membagikannya di profil Anda, metode screenshot tampaknya menjadi satu-satunya cara.

Fitur tersebut seharusnya sudah diluncurkan beberapa waktu lalu, tetapi jangan khawatir jika anda belum melihatnya karena pada akhirnya fitur tersebut akan tersedia. Anda juga harus memastikan untuk memiliki Twitter versi terbaru jika Anda ingin memastikan memiliki semua fitur terbaru. [era/asl/timBX]

Tags :

#
instagram stories,
#
fitur baru twitter,
#
twitter,
#
teknologi inovatif